Review Le Polonia Hotel Medan, Staycation Sendirian Tetap Menyenangkan

by - Oktober 13, 2024

 Berbicara tentang penginapan di Medan, tentu saja sudah cukup banyak pilihan. Semua bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang ingin dikeluarkan. Selama ini selalu mempertimbangkan beberapa hal saat ingin staycation terutama sendirian.

le polonia hotel medan


Review Le Polonia Hotel Medan

Ingin pindah kamar tidur untuk mengganti suasana tetapi tetap harus lebih nyaman dari kamar sendiri terutama dari sisi fasilitas. Jadilah pemilihan kamar tidur harus tepat seperti ketika memutuskan untuk staycation sendiri di Le Polonia Hotel Medan. Apa saja sih yang menjadi pertimbangan? Silahkan simak review sampai selesai!

First Impression

Jika melihat suasana hotel pertama kali memang tampak bangunan lama tetapi ternyata isi furnitur dalam kamar cukup modern. Hanya saja untuk beberapa properti seperti telepon, bathtub atau lainnya yang di dalam kamar mandi tampak memang sudah lama.

Ketika berada di lobi terlihat suasana hangat dan ada kesan kenyamanan meskipun masih kategori tidak luas lobi hotel tersebut. Saat di pintu masuk, seperti hotel pada umumnya yang disambut oleh petugas hotel dan kemudian langsung menuju resepsionis untuk check in.

Fasilitas Hotel

Beberapa fasilitas dari hotel ini tersedia namun paling menarik memang kolam renang. Saya termasuk traveler yang selalu mencari fasilitas tersebut karena suka bersantai di pinggiran kolamnya. Fasilitas lainnya dari hotel ini tentu ada termasuk restoran, ruang untuk beragam event sehingga jika mau booking bisa disesuaikan dengan kebutuhan.



Kalian sendiri biasa apa sih yang dipertimbangkan saat memilih hotel? Boleh berbagai cerita di kolom komentar yuk!

Lokasi Le Polonia Hotel Medan

Jl. Jenderal Sudirman No.14-18, Madras Hulu, Kec. Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara 20152

You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.