Review Fore Coffee Deli Park Mall Medan

by - Oktober 20, 2024

Fore Coffee Deli Park Mall Medan sepertinya memang hampir tidak pernah sepi dikarenakan selalu panjang antrian pengunjung di depon kasir. Membahas tentang Fore mungkin kawan melalak cantik sudah baca beberapa artikel di blog ini seperti cabang Adam Malik dan Sun Plaza Medan.


Fore Deli Park Mall Medan Sempit?

Bisa dikatakan seperti itu saat melihat ruangannya pertama kali karena memang muatan untuk pengunjung pun terbatas. Jika dilihat dari susunan bangku dan meja, bisa diprediksi maksimal 20-25 orang saja yang memenuhi ruangan.

Namanya juga tempat ngopi cepat saji dalam mall maka tidak bisa berharap begitu luas apalagi disesuaikan dengan harga yang cukup standard dan bisa dijangkau berbagai kalangan. Namun selalu ada saja hal menarik yang menjadikan orang-orang senang duduk di Fore meskipun sulit dapat bangku.



Apa Sih Daya Tarik Fore?

Sejak kemunculan gerakan boikot untuk beberapa produk makanan dan minuman cepat saji, kini nama Fore makin bersinar. Pelanggan tentu lebih memiih untuk support produk lokal meskipun ukuran harga masih tetap tidak sama.

Minuman di Fore tentu saja jauh lebih murah dan vibes yang Siberian pun berbeda. Namun, entah mengapa sejak sudah tidak banyak yang duduk di kedai kopi boikot, masyarakat banyak memilih Fore. Terutama rasa nikmat dan harga masih merakyat.

Jika dikatakan suka tidak bekerja di Fore maka jawaban bisa iya dan tidak. Ketika sudah terlalu ramai maka tidak akan cocok buat bekerja. Nuansa begitu ribut sehingga sulit berkonsentrasi dalam mengerjakan sesuatu.




Sebenarnya jika tidak banyak orang mengobrol, misal nikmati minutan dan sekedar buka laptop serta fokus dengan kerjaan masing-masing maka kenyamanan akan didapatkan. Daya tarik dari Fore ini tentu saja memang dari segi harga, variasi minuman, dan bisa ikutan vibes ala kekinian.

Apakah Cuma Bisa Ngopi di Fore Deli Park Mall Medan?

Jika ada yang bertanya apakah cuma bisa ngopi di Fore Deli Park Mall Medan maka Saya akan bantu jawab bahwa tentu saja tidak. Minuman yang tersedia mulai dari aneka kopi, non kopi seperti dark chocolate, butterscotch maupun minuman segar dengan aneka perasa buah.

Kawan melalak cantik yang tidak bisa ngopi maka bisa beli pilihan minuman yang lain dengan ukuran regular maupun large. Jika ditanya tentang makanan berat maka tidak ada karena hanya tersedia aneka pastry seperti pain au chocolate, croissant dan beragam roti lainnya.




Harga Mahal atau Murah di Fore?

Karena harganya yang terjangkau itu sehingga ramai pengunjung, bisa masuk kategori pertengahan. Angka harga untuk minuman masih standard dan terjangkau mula dari range 20 ribuan Sampaio 30 ribuan yang sudah hampir mendekati 40 ribuan.

Makanannya pun juga bervariasi untuk harganya tetapi jika mau lebih untuk bisa pula membeli dalam bentuk paket. Ada minuman dikombinasi dengan makanan hanya sekitar 55 ribuan saja. Pilihan menu bebas tetapi untuk makanan lebih terbatas.

Gimana pengalaman kalian di Fore Coffee Deli Park Medan? Boleh berbagi yuk di kolom komentarnya!


Lokasi Fore Coffee Deli Park Mall Medan

DeliPark Mall, Jl. Guru Patimpus, Silalas, Kec. Medan Bar., Kota Medan, Sumatera Utara
















































You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.