Review Me& Coffee Works Wahid Hasyim Medan, Referensi Kerja di Cafe Cozy

by - September 22, 2024

Selama ini Melalak Cantik memang suka mereferensikan tempat ngopi yang asik dan cozy. Meskipun nongkrong tetapi tetap kerja dengan suasana nyaman, tenang dan bisa menghasilkan ide-ide untuk meraih cuan. Pernah baca referensi Melalak Cantik yang mana aja nih untuk cafe disertai working space? 

me& coffee works wahid hasyim



Sebelum melanjutkan pengalaman kerja sekaligus nongkrong di Me& Coffee Works Wahid Hasyim, boleh juga cek referensi Cafe Buat Kerja Kopikuni Medan. Ada informasi lengkap mengenai fasilitas dan kecepatan WiFi yang buat nyaman bekerja dari cafe.

Review Me& Coffee Works Wahid Hasyim


Sebenarnya sudah sering lewat di depan coffee works yang satu ini tetapi baru kesempatan singgah. Hingga akhirnya betah dan lanjut datang kembali di hari berikutnya. Memang dengan ambience tersendiri itu sehingga beri kenyamanan khusus bagi para pengunjungnya.

review me& wahid hasyim



Namanya pertama kali pasti selalu ada feel berbeda jika nantinya sudah sering atau barkali-kali datang ke Me& Coffee Works Wahid Hasyim ini. Saya pun langsung memandang sekeliling dan melihat apa saja aktifitas orang-orang yang berada di dalamnya.

Saat pertama datang itu hari sabtu yang ternyata masih banyak pengunjung bekerja dari depan laptop. Kemudian datang kembali esoknya yang tentu saja hari minggu dan ternyata ada hal yang berbeda yaitu dengan pengunjung lebih ramai dan didominasi dengan obrolan.

Tetap saja memang pengunjungnya itu banyak Chinese yang memang bisa jadi membeli kenyamanan. Harga bukan sesuatu hal yang menjadi permasalahan selama buat betah dan makin seru obrolan bersama rekan maupun partner kerja.

vibes me&



Cara Order Minuman di Me& Coffee Works


Me& Coffee Works ini bukan hanya ada di cabang Wahid Hasyim tetapi ada pula yang di Kalingga. Kawan-kawan Saya pun lebih sering kesana karena ada room di lantai atas untuk berkumpul dan mengadakan event.

Kalian pernah tahu gak cabang Kalinga? Mungkin boleh juga berbagi insight di kolom komentar jika punya pengalaman selama disana. Nantinya Melalak Cantik akan mencoba langsung agar bisa membandingkan suasananya.

Oh ya, ada banyak kawan Melalak Cantik yang suka bertanya cara order atau pesan minuman atau makanan di sebuah cafe. Terkadang bisa saja cara pemesanannya berread, bagi yang baru pertama kali tentu mau tahu cara order daripada nantinya bingung saat sudah sampai di cafe.

Well, biasanya Saya langsung memperhatikan sekeliling terlebih dahulu untuk mencari tempat duduk kemudian barulah melihat aneka menu di kasir. Tidak jarang pula akan menanyakan referensi atau rekomendasi terbaik versi cafe.

Nah, untuk cara pesan atau order di Me& Wahid Hasyim ini, kalian langsung ke bagian kasir. Lihat aneka minuman maupun pastry yang ada di daftar menu. Setelah memutuskan apa saja yang mau dipesan, langsung katakan kepada kasirnya.

Nantinya, pembayaran pun diutamakan yang tanpa uang tunai alias cashless, mau pakai debit atau QRIS bisa kok. Setelah selesai pembayaran, langsung saja cari tempat duduk dan nantinya minuman akan diantarkan menuju meja kita.

Fasilitas Me& Wahid Hasyim

Berbicara fasilitas memang penting nih terutama bagi para pekerja yang butuh kenyamanan. Tentu saja harus disertai dengan slot colokan yang banyak karena butuh mengisi daya gadget yang beragam. Kemudian pasti pula adanya koneksi internet yang kencang donk. Well, uituk urusan WiFi tentu kawan Melalak Cantik harus tanyakan terlebih dahulu kodenya di kasir. Nanti akan Siberian kermis berisi login dan password sehingga mintalah sesuai berapa banyak gadget yang mau gunakan WiFi.

fasilitas me&



Bagi umat muslim yang mau beribadah bisa gunakan mushola di lantai bawah dan tersedia pula toilet sehingga mau kerja seharian tidak perlu khawathr mau buang air. Fasilitas lainnya juga kalian bisa baca buku disini dan bagi perokok ada outdoor sehingga tidak mengganggu pengunjung lainnya di dalam.

Aneka Minuman dan Pastry

Sejak pertama kali mencoba melalak cantik sambil kerja di Me& Wahid Hasyim, tergoda dengan ice caramel machiato nya dan tentu saja banana caramel. Sebenarnya tuh mata tertuju ke ice chocolate tetapi mengingat ingin makan pastry rasa coklat sehingga minuman diganti ke machiato.

Tentu saja ada beragam minuman lainnya yang bukan saja olahan kopi, mau yang segar seperti es leci pun tersedia kok atau penyuka guava juice bisa juga. Makanan pun ada burger dari M-Burger, aneka pastry dengan beragam coklat maupun caramel. Intinya memang untuk duduk santai bukan makan berat yang mengenyangkan lah.

makanan me&






Alamat Me& Coffee Works Wahid Hasyim

The Wahid Private Residence, Jl. K.H. Wahid Hasyim No.18, Babura, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara 20153





























You May Also Like

1 Comments

  1. Keren lokasinya, bisa untuk kerja online atau ngumpul bareng kawan2 komunitas.

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.