Review Makan Shawarma Go Tarbush KLCC

by - September 01, 2024

 Makan shawarma sudah menjadi kesenangan tersendiri bahkan sejak sebelum ke Turki. Setelah pulang pun makin suka saja karena memang cocok di lidah. Hingga akhirnya menemukan tempat yang cocok di KLCC Mall. Berawal dari liburan tahun 2021 ke Kuala Lumpur pinga akhirnya kembali lagi mencoba beli shawarma di Go Tarbush KLCC.



Senikmat Apa Shawarma Go Tarbush?

Bagi orang lain yang bukan penikmat shawarma mungkin akan mengatakan biasa saja tetapi bagi penyuka shawarma garis keras tentu sangat menyukainya. Satu porsi dalam sebuah piring terdapat dua shawarma, kentang goreng dan mayonese. Selain itu, ada pula potongan sayuran yang segar sudah disiram cuka, menjadikan makan shawarma lebih nikmat.




Tepung adonan shawarma yang lembut dan memang cocok di lidah, itulah alasan mau datang berkali-kali. Saya pun teringat dulu perdah juga menemani seorang cowok yang dikenal selama di Kuala Lumpur. Kami membeli makanan Timur Tengah karena memang sepertinya pria tersebut lebih cocok dengan makanan menu begitu.

Fasilitas dan Layanan

Berhubung memang ini berada di food court maka pemesanan langsung ke bagian kasir, bayar dan akan diberikan sebuah alarm pengingat yang akan berbunyi saat sudah siap sedia. Petugas kasir melayani dengan ramah dan langsung sigap membantu serta kita bisa tanyakan tentang menu yang tersedia.

Harga Aneka Makanan

Harga makanan dan minuman tentu bervariasi tetapi memang ini tampilan premium sehingga wajar jika saat membayar akan ketahuan harganya. Bagi penyuka shawarma pasti bisa rasakan nikmatnya shawarma yang disajikan di Go Tarbush.


























































You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.