Ngopi di Coffeenatics X Sensasi Tenang Seruput Kopi

by - September 15, 2024

Ngobrol bersama sahabat atau sekedar ingin bekerja sendiri di sebuah kedai kopi dengan citarasa premium tentu harus coba duduk di Coffeenatics X. Ini pertama kali, Saya merasakan suasana tenang bisa berbagi cerita dengan teman-teman blogger Medan.

Pengunjung lainnya yang ngobrol pun cukup menjaga irama suara sehingga customer lain yang sedang membuka laptop dan fokus bekerja bisa tenang. Tidak ada gangguan yang cukup mendominasi meskipun harus mendengarkan suaraa-suara orang yang berbicara.



Melihat dari luar tampak bangunan ruko berjejer yang menambah kesan estetiknya adalah dedaunan dan tulisan Coffenatics di bagian pintu masuk. Nuansa warna netral sentuhan hitam dengan dinding polos membuat rasa cozy di kedai kopi ini.

Kesan Pertama Masuk Coffeenatics X

Sore itu memang sedang tidak ramai pengunjung yang berdatangan, mungkin biasanya pengunjung datang lebih awal atau hari itu sedang bukan waktunya untuk meramaikan cafe tersebut. Saya dan tiga orang teman bisa nikmati suasana obrolan penuh ketenangan tanpa gangguan.

Pelayan yang bekerja di bagian kasir juga berperan sebagai barista memberikan pelayanan terbaiknya sehingga customer bisa betah duduk berlama-lama. Ia pun mau ditanyakan mengenai beberapa rekomendasi minuman yang cocok.

Ketika ingin ngopi bisa langsung tanyakan saja yang masuk daftar rekomendasi versi barista, nah bagi yang tidak ingin kopi juga bisa minum aneka minuman lainnya. Saya sendiri lebih memilih salted karena ingin rasakan kopi gurih sore itu sembari ngobrol bersama teman-teman.

Fasilitas Coffeenatics X

Berbicara fasilitas sih hampir sama saja dengan kedai kopi pada umumnya, tentu ada koneksi internet WiFi yang menjadikan para pengunjung bisa bekerja dari laptop saja. Selain itu, adanya fasilitas toilet yang memudahkan pengunjung juga ingin membuang hajat. Tetapi untuk mushola belum ada sepertinya sehingga coba shalat ke mall center point saja.

Harga Minuman Coffeenatics X

Kenapa saya hanya menuliskan mengenai minuman karena memang tidak tersedia makanan berat di cafe ini. Jika mau ngunyah, hanya ada pastries dengan pilihan yang tentu saja tidak terlalu beragam. Oh ya, Coffeenatics X ini memang cukup pricey karena kualitas terbaik dan premium sehingga citarasa minumannya lebih terasa nikmat.




Alamat Coffeenatics X

Jl. Timor No. 10Y, Gang Buntu, Medan Timur, Medan City, North Sumatra 20231

You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.