Makan Siang di Pepper Lunch Mall Center Point Medan

by - September 15, 2024

Makan siang dengan beragam menu makanan yang masih hangat pasti menjadikan nuansa semakin nikmat. Ketika rasa makanan masih hangat tentu saja selera pun meningkat sehigga lebih betah mau makannya.

Beberapa waktu lalu, Saya dan teman-teman blogger Medan menikmati aneka menu di Pepper Lunch. Sempat bingung mau makan menu yang mana karena terus terang saja ini merupakan pertama kalinya. Sudah sering lihat dan lewat outlet dari Pepper Lunch ini tetapi belum ada ketertarikan untuk makan di tempat tersebut.

Hingga akhirnya ada event yang mengharuskan kita makan sina di Pepper Lunch. Jadilah singgah di outlet tersebut dan makan beramat-ramai dengan para blogger. Saya pun memutuskan untuk makan nasi ayam karena momennya pas dengan jadwal makan siang.



Mengenal Pepper Lunch

Pepper Lunch adalah waralaba restoran "bistik cepat saji" terkenal di wilayah Tokyo. Terdapat lebih dari 200 restoran di Jepang, Hong Kong, Korea Selatan, China, Taiwan, Malaysia, Australia, Indonesia, Thailand, Singapura, Makau, Vietnam, dan Filipina, serta satu cabang di Amerika Serikat.

Sebelumnya justru yang dibayangin hanya Pepper Lunch ini makanan ala ala Jepang saja padahal beragam pilihan menu yang ternyata bisa dipilih. Sebagai penyuka jajanan Jepang tetapi hanya tahu seputar cemilan maka masih awam dan meraba untuk aneka pilihan menu di Pepper Lunch ini.

Pilihan Menu Makanan

Aneka menu yang tersedia memang cukup beragam tetapi Saya yang masih suka bingung dan terkendala dalam memilih menunya. Sempat galau dalam memilih tetapi akhirnya punya keputusan pilih menu walaupun akhirnya menyesali karena tidak sesuai harapan.

Makanan yang dipilih cukup sederhana dan nasi ceppa sekali kering sedangkan Saya bukan yang termasuk mau mengaduk makanan. Akhirnya nasi menadi kering dan tidak nekmat lagi untuk dimakan hinna akhirnya harus rela disisakan deh.




Lokasi Pepper Lunch 
Centre Point, Jl. Jawa Lantai 3A, Gg. Buntu, Kec. Medan Tim., Kota Medan, Sumatera Utara 20231

You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.