Hangout Nikmati Coklat Dingin Dahaga Cafe UMSU

by - September 08, 2024

 Sebagai penikmat coklat pasti suka mencoba aneka minuman olahan di berbagai tempat termasuk cafe kekininan yang ada. Meskipun memang sama rasa coklat tetapi tetap saja akan berbeda ketika teknis maupun cara penyajian berbeda.

Kali ini, Saya pun mencoba es coklat di Dahaga Cafe UMSU, memang dekat saja dengan kampus. Rasa es coklat memang tidak jauh berbeda dimanapun tetapi dari segi kekentalan maupun rasa yang strong bisa diketahui.



Awalnya memang hanya mau nongkrong saja di Dahaga Cafe ini, tentu tidak ada maksud langsung mau pesan ice chocolate. Saat melihat daftar menu langsung tertarik dan ketika lakukan kunjungan berikutnya masih saja pesan minuman yang sama.

Pelayanan Dahaga

Namanya cafe biasa kawasan kampus yang berada di bawah kos-kosan tenta saja tidak mengharapkan pelayanan prima bahkan terkesan kurang ramah sih. Cara barbicara pria yang berada di bagian kasir bisa terdeteksi sejak awal melayani. Entahlah memang kurang ramah atau ada hal lainnya yang menjadikan sikap seperti itu.

Aneka Minuman Dahaga

Saya dan teman-teman yang nongkrong bareng memang tidak terlalu fokus dengan pilihan minuman lainnya tetapi sejauh mata memandang ke sekeliling menu memang isinya kebanyakan hampir sama di cafe standard pada umumnya.




Dua orang teman lainnya memesan coklat hangat dan red velvet hangat. Memang ini terkesan standard saja dengan harga yang sangat terjangkau bahkan masih masuk harga belasan ribu. Sungguh tidak bisa kita bandingkan dengan cafe berkelas lainnya tetapi ini sangat cocok untuk mahasiswa maupun yang mau nongkrong dengan budget terjangkau.

You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.