Naik Scooter Pemandangan Alam Brastagi Cuma 30 Ribu

by - September 01, 2024

 Nikmati pemandangan alam Brastagi naik scooter cuma 30 ribu? Akhir-akhir ini pasti Kawan Melalak Cantik sering melihat postingan video di TikTok maupun media sosial lainnya mengenai para traveler yang bepergian ke Brastagi dan main scooter disana. Gimana sih caranya bisa pesan scooter dan main selama di Brastagi?



Awalnya Saya pun hanya melihat dari konten video orang lain yang terlebih dahulu pergi kesana. Hingga akhirnya ada kesempatan menghabiskan akhir pekan di Kawasan Brastagi bersama dua orang teman. Kami pun mencoba naik scooter di Deleng Singkut Brastagi yang dengan biaya terjangkau sudah bisa bersenang-senang dengan view alam Indah.

Pemandangan Priceless Deleng Singkut

Sebenarnya menaiki scooter ini tidak termasuk dalam itinerary awal namun Saya dan teman tertarik ketika melewati sekitaran pasteurisasi susu. Melihat banyak yang sedang mengendarai scooter sepanjang jalan dan tampak bahagia dengan suasana sejuk pemandangan alam.



Akhirnya Saya pun mengajak teman yaitu Bang Jen yang juga hobi berfoto dan eksis di media sosial agar mencoba naik scooter. Tidak butuh lama memang untuk para traveler yang sefrekuensi ini menyatukan kekuatan. Bang Aryo yang menemani perjalanan ini juga tidak mau ikutan sehingga hanya menunggu saja di bangku yang tersedia di sekitaran.

Pemandangan mewah ini sih yang membuatnya begitu menarik karena kapan lagi bisa jalan-jalan naik scooter dengan view dan udara sejuk. Saya pun begitu bahagia dan terus tertawa sepanjang trip naik scooter karena ada masa tidak bisa digas sehingga habis energi sambil menarik scooter tersebut.

Ketika duduk di bagian pinggir sepanjang dekat penyewaan scooter, Saya dan teman bisa melihat view permainan dari Mickey Holiday khususnya swing atau ayunan yang membawa tinggi sampai ke atas. Saya pernah menaiki wahana tersebut beberapa waktu lalu dan sudah cukup lama.

Mengingat momen naik ayunan itu dan bisa melihat remblai orang lain saja sudah senang sih. Tidak bisa membayangkan untuk naik kembali karena sepertinya efek usia sih. Sungguh tidak terpengen lagi untuk naik karena memang takut sudah dengan ketinggian begitu.

Bisa Apa Aja di Sekitar Deleng Singkut?

Selain main scooter, Kawan Melalak Cantik bisa pula hanya sekedar duduk di warung sekitar dan nikmati semangkuk indomie kuah dengan teh manis hangat. Saya melihat begitu banyak pengendara yang naik sepeda motor pun memarkirkan kendaraan di sekitarnya sambil makan dan nikmati suasana Deleng Singkut.

Jika mau sekedar lewat saja pun tidak ada masalah karena memang kawasannya layak untuk dilalui. Penggemar wisata alam dengan budget terjangkau memang bisa banget sekedar main ke Brastagi sih. Apalagi pilihan semakin beragam sesuai anggaran yang dimiliki saja. Itulah kenapa cocok sekali naik scooter ini hanya 30 ribu.

Sistem Sewa Scooter 30 Ribu

Sebenarnya ada beberapa tempat penyewaan yang juga ternyata harga variasi bahkan Saya tonton pun di TIkTok ada yang punya harga beragam. Untuk mudahnya memang langsung datang saja ke warung yang ada di daerah Deleng Singkut. Nantinya ada pekerja yang bisa ditanyain atau mungkin saja juga owner langsung yang standby disitu sehingga jika butuh informasi detail bisa didapatkan.



Kebetulan saat Saya menanyakan tempat penyewaan, ada Bapak yang bertugas langsung dan memberi informasi tentang penyewaan termasuk harga dan rute yang dilalui. Nantinya juga dipandu bahkan dibantu pembuatan foto dan videonya.

Sungguh menyenangkan sekali sih dengan modal cuma 30 ribu sudah bisa mendapatkan video yang bagus dengan view indah. Siapa yang sudah pernah nih? Yuk berbagi pengalaman disini!















You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.