Review The Hidden Outdoor Cafe Medan, Makan Mie Ayam Premium

by - Agustus 04, 2024

 Menikmati mie ayam premium di Kota Medan dengan suasana cafe yang cozy pasti ada senses tersendiri. Tentu saja ini sebuah pengalaman menarik saat menyantap mie ayam dengan alunan musik pop. Suasana makan terkesan lebih modern dan nyaman.



Ssst, memang awalnya sempat bingung ketika tiba di depan cafe karena memang hidden gem sih. Memudahkan berhenti di depan BCA Setia Budi kemudian lihatlah toko jam sebelahnya. Nah, cafe ini berada di dalam toko jam, bayangkan saja masuk menelusuri lorong tokonya.

Saya mengunjungi cafe ini beberapa hari lalu dan menjadi rindu dengan cafe yang berkonsep outdoor tetapi masuknya melalui lorong toko jam. Tidak ada membayangkan sebelumnya bahwa ada sebuah cafe saat berada di luar.

Namanya The Hidden Outdoor Cafe memang sangat pantas dengan cafe ini, defines tersembunyi yang sesungguhnya sih karena tidak terbayangkan ada sebuah cafe di dalam toko jam. Pernahkah kalian melewati Toko Jam bertuliskan SEIKO di pamflet depannya sekitar kawasan Setia Budi Medan?

Jika Saya ingin kembali lagi, tentu kawan melalak cantik wajib coba untuk datang ke cafe ini. Memang menu makanan belum terlalu banyak tetapi sangat worth it mencoba mie ayam dan rawon setan. Berbicara tentang rasa memang cocok di lidah karena Saya pun cukup pemilih soal rasa.



Selain rasa dan kenikmatan masakan itu sendiri, tentu semakin nyaman bertemu dengan pemilik yang ramah dan malayani dengan baik. Saya begitu merasa disambut dengan pelayanan prima dari owner. Dengan pengalamannya yang sering nikmati makanan menjadi dorongan membuka cafe ini.

Bahan makanan dalam masakan pun premium sehingga harga seporsi 38 ribs sangat cocok sih. Porsinya pun banyak memenuhi mangkuk mie ayam, memang jenisnya bukan mie ayam dengan kuah penuh. Tetapi inilah terasa nikmet mie ayam dengan potongan ayam dan perencah lainnya buat rasa makin nikmet.

You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.