Makan Aneka Pecal Enak di Warung Wajik Bahagia Peceran

by - Agustus 25, 2024

 Sebagai penikmati pecal tentu sangat senang menemukan piihan beragam menu dengan bumbu pecal salah satunya saat makan di Warung Wajik Bahagia Peceran Brastagi. Ketika melihat menu langsung begitu tergoda mau pesan semua, memang terkadang lapar mata. Hanya saja semuanya enak lho terutama yang disiram bumbu pecal.

Sarapan pagi setelah mandi air panas begitu nikmat jika disertai pilihan menu makanan yang lezat. Itulah memang cocok itinerary ke Brastagi itu, pagi hari sudah mandi di Sidebuk-debuk lanjut nikmati sarapan di Warung Wajik Bahagia Peceran.

Selain makanan yang enak, tentu saja juga variasi yang banyak serta harga dan pelayanan yang prima sih. Saya ingat masa kuliah dulu sering banget main kesini dan memang masih sangat sederhana. Sekarang tentu jauh lebih bagus dari segi bangunan serta variasi makanan yang semakin beragam.

Jika ditanya menu apa saja yang dipesan, pilihan cukup banyak dan Saya sendiri pun sudah pesan dua menu yaitu lontong pecal dan risol bumbu pecal. Seorang teman pesan nasi gurih dan satu laginya lontong sayur.

Selain makan yang cukup berat, tentu tergoda dengan aneka kue yang disajikan di meja. Ada aneka kue basah dan risol yang buat ingin comot saja. Oh ya, sate kerang pun tersedia tetapi cukup kecil dan rasanya masih biasa saja, mungkin bumbunya yang sedikit dan memang sesuai dengan harga sih.


Range harga juga masih masuk akal kok, sekitar belasan ribu sampai puluhan tetapi di bawah 50 ribuan. Intinya memang terjangkau meskipun lokasi tempat makan ini di sekitar tempat isatta. Itulah mengapa masih ramai saja yang terus berdatangan ke warung ini.

Oh ya, untuk parkiran sih memang tidak begitu luas terutama mobil karena di pinggir jalan, mungkin hal ini yang sedikit meresahkan karena harus menyeberang atau terasa sempit saat mau parkir kendaraan.

You May Also Like

1 Comments

  1. pecal ini sama dengan pecel kah mba? soalnya kalau di daerahku, pecel itu dibuat dari bahan dasar kacang, buat bumbu nasi pecel

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.