Keunggulan Yang Ditawarkan Aplikasi Penjualan Dari Merchant BCA

by - Agustus 13, 2024


Para pelaku bisnis tentunya tahu betapa pentingnya melakukan inovasi dalam jenis pembayaran untuk usaha yang sedang dijalankan, mengingat bagaimanapun hal ini punya kontribusi yang besar terhadap peningkatan penjualan usaha Anda. Dimana selain transaksi secara tunai, maka wajib punya layanan transaksi berbasis non tunai atau cashless juga, seperti menggunakan mesin EDC maupun QRIS. Layanan tersebut terhubung dalam sebuah aplikasi penjualan dari Merchant BCA.




Apa Itu Aplikasi Penjualan Merchant BCA?


Sebenarnya bukan hanya bank BCA saja, melainkan banyak diantara perbankan lain yang juga menawarkan sebuah fitur atau layanan untuk para pelaku usaha agar bergabung sebagai merchant. Karena dengan bergabung untuk menjadi merchant ini maka nantinya akan ada begitu banyak keuntungan yang bisa dirasakan. Kembali lagi mengenai Merchant BCA ini, pada dasarnya adalah sebuah aplikasi yang dikeluarkan untuk para merchant, sehingga nantinya dapat mengelola transaksi keuangan secara mudah.

Aplikasi Merchant BCA sendiri bukan sebuah aplikasi yang baru, telah hadir di awal tahun 2024 dimana jumlah penggunanya juga menjadi semakin banyak dari waktu ke waktu. Karena semenjak kehadiran dari aplikasi tersebut tidak jarang kemudian pemilik usaha yang mulai mendaftarkan bisnis menjadi merchant, apalagi dengan berbagai keuntungan yang nantinya dapat dirasakan. Belum lagi kemudahan dalam pendaftarannya karena bisa dilakukan secara online.

Keunggulan Aplikasi Penjualan Merchant BCA


Aplikasi penjualan yaitu Merchant BCA ini lebih unggul dibandingkan dengan yang lainnya, sehingga tidak heran jika banyak orang yang pakai, diantara keunggulannya adalah:

1. Pengelolaan pembayaran mudah dilakukan hanya dalam satu genggaman, tidak hanya bisa digunakan dalam desktop atau komputer saja, melainkan untuk perangkat berbasis mobile sendiri juga bisa mengandalkan satu aplikasi tersebut, hal inilah yang membuat Anda sebagai pengguna nantinya akan dipermudah dari segi pengelolaannya, dimana hanya tinggal dilakukan pengecekan dan managemen dengan satu aplikasi saja.

2. Tersedia layanan merchant care selama 24 jam dalam 7 hari, jika ternyata dalam pemakaiannya Anda mengalami kendala atau masalah, maka juga tidak perlu lagi khawatir. Karena dalam satu aplikasi ini sudah menyediakan fitur yang dikenal sebagai merchant care, dimana ini adalah sebuah fitur yang dapat dipakai untuk mendapatkan sebuah layanan bantuan otomatis, tersedia langkah atau panduannya lengkap. Sehingga tidak perlu lagi menunggu teknisi bank BCA untuk datang ke rumah.

3. Mudah melakukan pengajuan QRIS hingga EDC BCA, jika Anda sudah tergabung menjadi bagian dari merchant BCA, maka bisa menikmati berbagai macam kemudahan transaksi, termasuk diantaranya jika ingin melakukan pengajuan QRIS maupun mesin EDC yang nantinya digunakan untuk bertransaksi. Pengajuannya bisa dilakukan secara mudah hanya dengan mengandalkan satu aplikasi tersebut.

4. Transaksi tercatat secara realtime dan bisa dengan mudah dicek sewaktu-waktu, dapat menghindari resiko kecurangan yang dilakukan oleh karyawan pastinya, karena lewat satu aplikasi ini nantinya bisa dilihat secara langsung transaksi yang masuk secara realtime, yaitu sudah jelas kapan waktu transaksi tersebut dilakukan, serta nominalnya. Sehingga kecurangan yang dilakukan oleh karyawan dapat dengan mudah dipantau.

5. Satu aplikasi bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan, disini juga tersedia sebuah fitur kelola, yaitu fitur yang dapat digunakan untuk mengajukan kebutuhan Anda, seperti diantaranya adalah request struk sampai dengan laporan transaksi EDC serta QRIS. Nantinya Anda juga bisa secara mudah dalam mengelola siapa saja yang dapat mengelola bisnis tersebut lewat satu aplikasi.

6. Gratis biaya sewa untuk merchant baru, nantinya Anda juga tidak perlu lagi mengkhawatirkan akan mahalnya biaya untuk sewa, karena bagi para merchant baru, maka akan diberikan mesin EDC gratis. Namun hal ini tidak berlaku untuk para pengguna yang sudah lama.

Dimana bisa mendapatkan aplikasi penjualan Merchant BCA ini? mudah karena bagi Anda yang menggunakan Android maka nantinya bisa download aplikasi tersebut hanya melalui Google Playstore. Sedangkan untuk pengguna iOS juga tetap bisa menggunakannya, yaitu download melalui Appstore. Tidak perlu ragu lagi jika ingin pakai Merchant BCA, apalagi dengan berbagai kelebihan atau keuntungan yang sudah pasti akan Anda rasakan nanti.

You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.