Review Titik Temu Cafe Posbloc Medan

by - Juli 07, 2024

 Titik Temu Cafe Medan sempat begitu ramai diperbincangkan karena nuansanya yang nyaman. Mau mengobrol bersama teman, gebetan, rekan bisnis atau bawa keluarga pun tetap menyenangkan. Saya pun termasuk yang suka menghabiskan waktu di cafe. Kenapa demikian?

titik temu cafe


Titik Temu Cafe Posbloc Medan

Beberapa orang suka mencari tahu bagaimana caranya menikmati sebuah minuman di cafe. Saya pun sulit menjelaskan karena memang setiap orang punya cara tersendiri dalam menyeruput kenikmatan sebuah kopi.

Sebenarnya sudah lama ingin singgah di cafe ini terapi selalu saja ada hal yang membuat batal kesini. Melewatinya pun suda berkali-kali karena memang sering nongkrong di Posbloc dan gunakan mushola yang berdekatan dengan Titik Temu Cafe.

Hingga akhirnya, Saya pun memantapkan diri untuk menghabiskan senja di Titik Temu Cafe Medan. Sore itu, sedang banyak ide yang bermunculan maka langsung saja ingin duduk santai minum kopi. Ternyata memang tempatnya sedang sepi dan nyaman untuk bekerja.

Nuansa Cafe

Pertama memasuki cafe langsung disambut oleh staf yang bertugas dan mengarahkan tempat duduk. Saya langsung bisa merasakan nuansa premium dari Titik Temu Cafe Medan. Ketika sudah di dalam, langsung terlihat seorang bule yang duduk di bangku sudut. Saya pun memilih duduk bersejajar dengan bule tersebut karena memang posisi bangku yang nyaman.



Kesan mewah memang terasa di cafe ini, pencahayaan terang dan cocok bagi pebisnis atau pekerja digital yang terfokus di depan layar. Para pekerja pun tampak ramah sehingga mendukung dengan cafe yang bernuansa modern ini.

Aneka Menu

Bagi kawan-kawan imelalak cantik yang lapar tentu tijdvak direkomendasikan untuk makan di cafe ini sih. Bukannya apa ya karena memang harga termasuk pricey dengan menu yang simpel. Jika mau makan santai dan untuk menemani ngobrol ringan sih boleh saja.



Saya melihat ke daftar menu dan memandangi daftar harga, makanannya memang sudah termasuk premium makanya sesuai dengan harga. Tetapi untuk porsi maupun jenis makanan yang tidak untuk mengenyangkan maka Kamu harus makan berat terlebih dahulu di rumah.

Anyway, siapa yang sudah pernah makan disini? Boleh langsung kasi pendapatnya yuk!










You May Also Like

1 Comments

  1. tempatnya luas juga mbak, apalagi nyaman ya. Aku juga betah kalau work from cafe kayak gini ditempat yang enak dan minuman yang enak juga disini
    nama cafenya asik juga titik temu,kayak mengisyaratkan semuanya kalau di titik temu bisa jadi meeting point buat meet up gitu

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.