Review Fore Sun Plaza Medan, Nuansa Baru Lebih Fresh

by - Juli 28, 2024

 Siapa yang sekarang jadi lebih sering main ke Fore? Anak Medan pasti tidak mau ketinggalan juga dengan yang sedang hype. Beragam cabang Fore sudah ada di Medan, mulai berlokasi di luar mall sampai yang memang ada dalam mall.

Pilihan lokasi ini tentu menjadikan para pengunjung semakin bersemangat dengan pilihan yang beragam. Bosan main ke mall tenttu tinggal pilih saja cabang lain yang tidak kalah asik. Hanya saja, dimana pun Fore berada pasti selalu penuh saja.

Sejak pertama kali ke Fore cabane Sun Plaza ini beberapa tahun lalu sudah merasakan kepadatannya. Apalagi sekarang baru saja renovasi dengan nuansa lebih fresh. Terakhir kali kesini beberapa waktu lalu, bisa melihat ramainya yang mau coba suasana terkini.



Jika mengunjungi Fore pada hari biasa mungkin tidak terlalu ramai tetapi jika sudah hari libur pasti sulit dapat tempat duduk. Sebagai seorang cafe hopper yang juga suka jalan sendiri maka mencari tempat untuk duduk sendiri terkadang tidak mudah.

Apa Variasi Minuman Fore?

Sejauh ini, Saya sudah kunjungi beberapa lokasi yang ada di Medan, hanya terbaru daerah Helvetia saja yang belum didatangi sih. Nah, menunya tentu hampir sama saja semuanya dengan terfavorit adalah Dark Chocolat atau Almond. 

Bagi kawan melalak cantik yang tidak suka dengan varian kopi maka bisa nikmati aneka minuman segar lainnya. Jangan khawatir karena bagi penyuka minuman kekinian tetap disediakan yang non coffee kok. Itulah mensaap memang selalu ramai saja karena memang beragamnya pilihan minuman yang ada.

Harga Aneka Menu Fore

Harga sendiri memang cukup bervariasi tetapi tentu saja ada dominan harga yang sesungguhnya tidak murah. Tetapi masih masuk akal kok, jangat khawatir bakalan kemahalan karena masih bisa jangkau isi kantonu kita sih.

Kenyamanan Minum di Fore

Nah,jika kamu mau duduk di Fore Sun Plaza pada akhir pekan sambil buka laptop maka itu bukan pilihan yang tepat. Suasana begitu ramai dan membuat tidak nyaman untuk bekerja sih. Paling cocok cuma buat minum atau ngobrol simpel donk.




Well, adakah yang sudah punya pengalaman nongkrong di Fore Sun Plaza? Yuk boleh komentarnya ya!

You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.