Makan Ramen di RamenYA! Manhattan Mall Medan

by - Juli 07, 2024

 Makan ramen di dalam mall ternyata seru terutama jika menyantapnya bersama teman-teman. Semangkok ramen semakin nikmat ketika dimakan bareng yang tersayang. Namun, bukan berarti tidak bisa makan sendiri donk.

Makan ramen di RamenYA!

Sebelumnya pernah makan ramen di Plaza Medan Fair dan Center Point Mall, ada juga review yang bisa dibaca di melalak cantik lho. Nah, beberapa hari lalu, Saya dan beberapa teman mencoba RamenYA! cabang Manhattan Mall.



Sebenarnya memang tidak jauh berbeda baik dari segi rasa maupun SOP para staf yang beverja. Mereka tetap menyambut dengan sambutan bahasa Jepang. Pelayanan pun masih terasa kehangatannya karena permintaan customer dilayani dengan baik.

Suasana RamenYA!

Namanya mau makan ramen pasti dibuat konsep seperti Jepang donk. Aneka furnitur dan hiasan dinding mencerminkan seperti makan di restoran Jepang. Bayangin aja dulu sedang makan di Jepang ya, semoga nanti kesampaian sih.



Sejak awal masuk sudah disambut baik dan pelayan memberikan pelayanan prima bahkan sampai Saya dan beberapa teman meminta izin untuk mengecas smartphone lho. Pada siang hari itu, memang tidak terlalu ramai sehingga memang terasa nyaman saat makan.

Tetapi tidak lama kemudian, berdatangan ramai pengunjung dan suasana menjadi lebih berisik. Maklum saja memang harganya pun terjangkau dan saat itu sedang jam makan siang. Kami pun memang sengaja mau ngemall untuk bisa makan siang di luar juga.

Aneka Menu RamenYA!

Terdapat banyak menu ramen baik yang berkuah maupun kering tetapi harus disesuaikan pula dengan selera. Jangan sekedar mau beli lihat gambar tetapi ternyata tidak suka. Kami pun memesan beberapa menu pilihan dengan selera masing-masing.



Ada pula paket sebenarnya terapi jam pembelian tidak sesuai dengan kehadiran kami siang itu. Jadilah, Saya hanya pesan ramen dan cemilan ringan. So far, memang menunya sudah beragam dengan menu spicy dan ukuran king.

Adakah yang punya pengalaman makan ramen di RamenYA!, yuk berbagi ceritanya di kolom komentar!

You May Also Like

1 Comments

  1. aku makan di RamenYa baru sekali dann menurutku porsinya gedee, untuk rasa enak ya, mantap lah pokoknya.
    next time kalau ngemall lagi, kayaknya maksi dengan ramen boleh juga nih

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.