Kenikmatan Es Krim di Fountain Ice Cream Sun Plaza Medan

by - Juli 14, 2024

 Sebagai penggemar es krim maka tidak pernah mau melewatkan penjual es krim dimana pun termasuk Fountain Ice Cream donk. Pertama kali sepertinya coba es krim ini masa perkuliahan dan tetap saja masih suka sampai sekarang.

Nikmati Fountain Ice Cream

Cabang pun semakin banyak mulai dari mall biasa sampai pusat perbelanjaan yang begitu baru dan lebih besar. Banyak peminatnya sih memang untuk kedai es krim satu ini, tentu saja dengan keunggulan beragam menu yang disajikan serta harga masih masuk di kantong beberapa kalangan.



Aneka Rasa di Fountain Ice Cream

Penyuka es krim coklat maka tidak boleh melewatkan nikmati aneka pilihan menu varian coklat yang tersedia di Fountain Ice Cream. Sebenarnya bisa saja jajan rasa lain tetapi memang yang terenak versi melalak cantik memang rasa coklat.

Saya pernah coba yang varian lain memang tetap saja enak namun beda sensasi dengan rasa coklat. Ada yang memiliki toping astor, cherry, kismis, almond dan beragam lainnya. Itulah alasan begitu suka dengan pilihan es krim yang ada di Fountain Ice Cream.

Pelayanan di Fountain Ice Cream

Saat duduk atau sedang nikmati makanan dimana pun pasti tidak pernah melewatkan untuk mengomentari tentang pelayanan. Rasanya sayang sekali jika menu dan rasa sudah bagus, serta suasana menyenangkan tetapi pelayanan dari pekerja minus.

Itulah alasan tetap harus beri review mengenai pelayanan saat mengunjungi resto dimana pun berada. Hmm, untuk pelayanan di Fountain Ice Cream ini masih termasuk kategori standard dan cukup sigap dalam melayani. Hanya saja, bagian kasir kurang senyum dan terkesan jutek sih. Entah mungkin lagi capek tetapi tetap seharusnya bisa lebih ramah.



Well, apakah kalian ada pengalaman mengenai nikmati es krim di Fountain Ice Cream? Yuk boleh beri masukan maupun komentarnya di kolom bawah!


You May Also Like

1 Comments

  1. aku juga suka es krim, asik juga kalau nongkrong atau ngadem di kedai es krim kayak gini mbak
    biasanya kalau ke kedai es krim, aku pesen banana split. Baca artikel ini jadi bikin aku kangen sama banana split hahaha, saking lamanya ga dateng ke kedai es krim di jember sini

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.