Bermain Aneka Games Menyenangkan di Timezone Sun Plaza Medan

by - Juli 14, 2024

 Ketika akhir pekin belum ada tujuan, tentu tidak salah menghabiskan waktu bermain di playground. Namun, jika mau merasakan sensasi permainan yang lebih modern maka bisa ke Timezone. Ada beragam permainan yang tentu saja bisa dimainkan sendirian. Terapi akan lebih menyenangkan dihabiskan bersama kesayangan.

Main Games di Timezone Sun Plaza

Sekarang, ada begitu banyak cabang dari Timezone sehingga pilihan semakin beragam. Biasanya memang lokasi berada di dalam mall. Itulah bisa sekaligus shopping, nikmati makanan dan tentu saja bermain di Timezone.

timezone sun plaza medan


Sejak Cecil, Saya pun sudah biasa bermain ke Timezone bersama keluarga, itulah sudah begitu familiar dengan suasananya. Hanya saja, tidak semua permainan ahli dimainkan apalagi sampai bisa menghasilkan banyak tiket.

Cari Tahu Tentang Timezone

Pernah cari tahu tentang Timezone? Lalu, apa sih yang kawan melalak cantik temukan? Pasti informasi sebuah tempat bermain yang didominasi oleh keluarga. Memang bisa dikatakan bahwa Timezone ini merupakan arena permainan indoor yang cukup lengkap dan bervariasi bahkan sekarang pun makin menarik.

Apa Saja sih di Timezone?


Buat yang baru pertama kali mungkin masih penasaran dan ingin cari tahu lebih lengkap apa saja yang ada di Timezone. Setelah mengunjungi beberapa cabang memang hampir sama saja isi permainan yang tersedia. 




Sekarang semakin seru dengan kelengkapan permainan arcade hingga bom bom car. Meskipun arena sempit tetapi tentu masih bisa merasakan vibes-nya donk. Selama ini, Saya sih masih memainkan permainan yang biasa dan belum pernah coba bom bom car di Timezone.

Kenapa Suka ke Timezone?


Saya rasa setiap orang punya alasan tersendiri dengan menyukai berkunjung ke Timezone. Tetapi alasan utama pasti memang mau cari aktifitas seru, membawa keluarga menikmati hiburan baru dan untuk uruapan souvenir itu sih belakangan dan memang bonus saja sih.




so, kapan kalian berencana uçtuk main ke Timezone? Yuk share pengalaman selama ini main di Timezone.

Lokasi Timezone Sun Plaza
Lantai 4 Sun Plaza
Jalan K.H Zainul Arifin No 7 Medan















You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.