Review Main Cafe Medan, Nuansa Premium Harga Terjangkau

by - Juni 09, 2024

Pernah berkeinginan untuk ngafe dengan harga terjangkau tetapi suasana berkelas? Saya merekomendasikan Main Cafe Medan. Kenapa? Pastinya kawan melalak cantik harus baca cerita selengkapnya sampai selesai!

Saya sangat menikmati bisa duduk santai dengan sajian kopi segar di Main Cafe. Berawal dari cari cafe baru di daerah Hayam Wuruk nih akhirnya ketemu juga sesuatu yang baru.



Pertama kali memasuki pintu gerbang memang tampak biasa saja. Hanya tampak bangku-bangku yang tersusun di bagian teras saja. Kemudian melihat pintu masuk utama sudah mulai terlihat kemewahannya. Setelah beradda di dalam mulai melihat nuansa premium yang bisa saja langsung terkesan mahal nih.

Makanan dan Minuman Cafe

Cafe ini termasuk masih baru tetapi bukan berarti tidak banyak variasi. Saat Saya melihat buku menu terdapat banyak sekali pilihan menu makanan dan minuman. Bahkan saat Saya duduk mendengar ada pengunjung yang memesan lupis.



Itulah mengapa dikatakan cukup lengkap variasi makanan dan minumannya. Sore itu, Saya hanya tertarik untuk nikmati spagheti saja dan segelas kopi lemon. Untuk rasa memang sudah cocok di lidah walaupun sebenarnya masih termasuk kering bagi Saya.

Minuman lainnya juga tersedia yang non kopi tetapi memang sudah berkeinginan sejak dari rumah mau minum kopi. Satu hal yang buat kopinya terasa segar dan tidak buat eneg adalah racikan kesegaran kopi yang dikemas dengan lemon.



Pelayanan Staf Cafe

Sejak awal, memang mungkin pelayanan biasa saja sebagaimana pekerja cafe pada umumnya. Tetapi saat Saya ditawarkan air putih maka langsung kepikiran bahwa  mereka begitu mengutamakan pengunjungnya.

Berhubung Saya memesan kopi maka makanan tidak cocok dengan minuman yang dipesan. Itulah mungkin dilihat oleh staf cafe, jadilah Saya ditawari air putih dan akhirnya bisa lega menelan spaghetinya.

Dari situ, sudah bisa terlihat bahwa ada bentuk kepedulian dari pelayan cafe terhadap customer. Kita bisa berkeinginan datang kembali jika dilayani dengan baik seperit itu.



Berminat untuk melalak cantik ke Main Cafe Medan? Yuk boleh intip alamatnya di bawah ini!

Main Cafe Medan

Jalan Darat No 36 Petisah Hulu Medan

You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.