Review Kopi Kudu Medan, Cafe Cocok Buat Kerja Alias WFC

by - Juni 02, 2024

 Berbicara mengenai kedai kopi selalu beragam yang bermunculan di kota Medan. Namun, untuk pemilihan sebuah cafe pasti banyak pertimbangan terutama yang cocok buat kerja. 

Kedai Kopi Kudu Medan

Sering membagikan postingan mengenai kedai kopi dengan beragam keunikan tersendiri tetapi paling sering ditanya mengenai cafe rekomendasi yang harga terjangkau tetapi nyaman untuk kerja sendiri maupun bersama teman-teman.

kedai kopi kudu medan


Nuansa Cafe

Berawal dari mengikuti kegiatan Diskusi Ringan (Durian) Blogger Medan yang menjadi pengalaman pertama kali ke cafe ini. Kemudian merasa nyaman dan cukup termotivasi dengan banyaknya pengunjung lain yang juga membuka laptop dan sibuk dengan kerjaan masing-masing.

Kedai ini bernama Kopi Kudu Medan, melihat bangunan dari luar memang seperti biasa saja. Hanya ada halaman dengan kerikil menjadi bagian pijakannya kemudian warna hijau untuk dinding bagian depannya. 

Jika melihat parkiran mobil maupun sepeda motor pasti akan temukan begitu penuhnya pengunjung. Memang cafe ini tidak pernah sepi terutama dipenuhi oleh para mahasiswa. Saya beberapa kali menemukan mahasiswa dan dosen yang sedang bimbingan.

Menu Makanan dan Minuman

Beragam menu makanan dan minuman bisa dipililh dengan harga terjangkau tetapi menurut Saya masih kurang sih. Mungkin memang disesuaikan juga sama pengunjung yang banyak anak muda atau mahasiswa sehingga memang menu sederhana.

kedai kopi kudu medan



Maksud sederhana disini adalah bahwa menunya itu tidak jauh dari nasi dan mie. Ada spaghetti dengan empat varian tetapi saat dua kali memesan masih kurang cocok di lidah. Entah memang terlalu kering atau makannya sudah mulai dingin. Tetapi yang terakhir makannya masih saat baru datang sih, hanya saja belum sesuai juga.

Nah, varian minuman ini lebih bervariasi makanya lebih suka sih, mulai dari aneka kopi, teh sampai cocktail dan mocktail. Meskipun sudah beberapa kali kesana masih saja yang dipesan itu selalu kopi saja.

Harga untuk makanan termasuk terjangkau karena masih sekitar 20-50k saja sih, Nah, ini makanya memang cocok untuk mahasiswa maupun pekerja yang mau cari tempat santai dengan harga masuk akal.

Fasilitas Kopi Kudu Medan


Berbicara fasilitas memang bukan yang terlalu lengkap layaknya cafe premium, namun kedai kopi ini tentu saja ada jaringan WiFi yang bagus. Pekerja digital atau mahasiswa yang bekerja di cafe pasti butuh koneksi kencang.

Selain itu, tersedia pula mushola dengan mukena dan sajadah sehingga umat muslim mau beribadah bisa merasa nyaman. Kamar mandi pun termasuk bersih dan diberi kapur barus agar tetap wangi. Selain itu, fasilitas parkir pun lumayan juga sehingga bawa mobil atau motor tetap nyaman.  




















You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.