Nikmati Semangkok Bakso di Es Teler 77 Sun Plaza Medan

by - Juni 23, 2024

Pernah berkeinginan untuk nikmati bakso premium di warung makan yang terkenal denna jualan es telernya? Well, inilah cerita pengalaman nikmati semangkok bakso di Es Teler 77 Sun Plaza Medan beberapa hari lalu.



Penasaran dengan rasa dan ceritanya? Yuk baca cerita selengkapnya hingga selesai donk!

Mengenal Es Teler 77

Sebenarnya mengenal restoran Es Teler 77 ini sejak masa di bangku putih abu-abu. Dulu, Saya dan teman masa remaja soka main ke mall yang tepat berada di dopant sekolah. Kami sering menghabiskan waktu sepulang sekolah di akhir pekan untuk main ke Medan Mall.

Sekarang, Saya pun sudah tidak tahu apakah memang restoran itu masih ada atau tidak disana. Tentu saja, kawan melalak cantik yang masih selalu ingin nikmati es teler bisa ke outlet yang lain. Seperti Saya dan beberapa teman berkeinginan coba kembali makan di restoran tersebut maka memilih umtuk singgah di outlet Sun Plaza.

Suasana Baru Es Teler 77

Saya bisa merasakan sekali perubahan dari interior maupun vibes restoran Es Teler 77 ini. Jika kembali ke masa lali maka bisa membandingkan bahwa nuansa sekarang jauh lebih menyenangkan. Tentu saja sentuhan warna hijau itu tidak akan hilang tetapi kenyamanan tetap bisa dirasakan dengan suasana baru.

Makanan dan Minuman

Mengingat kembali masa memakai putih abu-abu, Saya dan teman-teman bermodalkan tabungan dari uang jajan umtuk bisa nikmati segelas es teler yang khas ini. Sekarang mungkin untuk bisa beli sampan 10 gelas dalaï sekali kunjungan surah mampu.

Jika kita bepergian ke outlet Es Teler 77 ini pasti teringat dengan es dan baksonya. Kunjungan kali ini tidak memesan es berhubung memang hanya ingin nikmati bakso premiumnya saja. Begitu pula dengan teman yang cuma rindu dengen nasi goreng.



Beragam pilihan menu bisa dipesan dan tentu saja variannya khas Indonesia. Biasanya paling favorit sih memang nasi goreng 77, es teler 77 dan bakso kuah 77. Semua tergantung selera dań kembali ke budget masing-masing sih.



Pelayanan Staff

Biasanya memang sistemnya itu pesan langsung di kasir dan bayar maka umtuk pelayanan standard pada umumnya. Saya sih sempat melihat ada juga meja yang didatangi oleh staf yang bekerja dan membawa buku menu serta mencatat pesanan. Namun, kebanyakan memang pelanggan atau tamu yang langsung menuju bagian kasir.

Ketika sudah memesan, sebagai pengunjung maka harus menunggu hingga makanan tiba atau untuk bakso bisa langsung serahkan saja struck dan dapatkan makanan yang lebin cepat disajikan. Memesan nasi goreng tentu harus lebih sabar sehingga diberikan alat yang akan berbunyi ketika makanan sudah siap.


You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.