Ngopi di Excelso Podomoro Medan, Nikmati Kopi Premium Dalam Mall

by - Juni 09, 2024

 Ngopi di dalam mall memang bisa menjadi cara tersendiri untuk menikmati suasana. Meskipun tentu saja harga akan berbeda dari kedai kopi biasa pada umumnya. Harga pun tidak murah makanya sesuai harga dan nuansa.

Sebenarnya ngopi di Excelso ini kebanyakan para pelaku usaha yang memang punya budget lebih. Saya bisa melihat begitu banyak pengunjung di kedai kopi ini memang para koko yang tampak berduit. Namun, bukan berarti orang biasa tidak bisa ngopi disini lho.



Well, ini bukan pertama kali ngopi di Excelso karena sebenarnya sudah sejak jaman masih ada di Cambridge Mall. Berhubung sekarang hanya ada di Podomoro a.k.a Deli Park Mall maka Saya pun nongkrong di dalam mall tersebut.



Sejak memasuki coffee shop ini maka akan melihat suasana yang terlihat elegan. Warnanya pun tampak lebih mewah mulai dari bagian luar sampai interior di dalam cafe. Para pengunjung akan betah untuk nikmati kopi dan ngobrol.

Makanan dan Minuman

Bagi Saya yang suka bawa laptop saat di kedai kopi maka ini menjadi keseruan tersendiri. Bisa nikmati secangkir kopi sambil tetap menatap layar. Meskipun ada suara orang-orang yang berbicara tetapi vibes yang ada buat kenyamanan tersendiri.



Kamu yang ingin makan berat atau cari makanan kenyang dengan harga murah maka solusinya bukan kesini. Memang ada tersedia beberapa menu makanan juga tetapi akan lebih asik hanya beli cemilan saja.

Saya tertarik dengan beberapa menu seperti quesadila dan aneka gorengan seperti nugget, french fries, dimsum goreng dan lain sebagainya.



Untuk minuman, Saya lebih memilih yang segar dimana ada campuran buah peach. Saat itu, memang hanya ingin minum yang segar tetapi sebelumnya juga pernah pesan yang jenis kopi donk.

Itulah Saya katakan bahwa menu memang bervariasi tetapi dengan kemasan yang lebih premium. Minuman cukup beragam baik mau jenis kopi maupun non kopi.

Pelayanan Excelso Podomoro

Berhubung harga sudah cukup pricey maka pelayanan pun memang disesuaikan sih. Meskipun tidak terlalu berlebihan ramah tetapi setidaknya memang cukup menyenangkan dan terasa dipedulikan oleh para pelayan.

Ketika kita memasuki coffee shop memang tidak disambut siapapun karena pekerja di cafe ini sangat sedikit. Pengunjung bisa langsung menuju ke bangku saja, nantinya akan ada pelayan yang membawakan buku menu.

Sebelumnya Saya berfikir bahwa langsung pesan dan bayar di meja kasir. Tetapi, ketika Saya mendatangi meja kasir langsung dipersilahkan duduk dan pelayan yang menghampiri sambil menanyakan pesanan.

Sejauh ini, memang cukup nyaman untuk kerja sambil nikmati kopi. Tetapi, menurut Saya masih kurang vibes bekerja depan laptop atau tablet sih. Mungkin memang pengunjungnya juga bukan tipe yang duduk untuk kerja.

Anyway, adakah yang sudah punya pengalaman sama melalak cantik duduk di Excelso?Yuk boleh berbagi cerita di kolom komentarnya!

You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.