Aktifitas Seru di Kawasan Bukit Bintang Kuala Lumpur, Malaysia

by - Juni 30, 2024

 Pengunjung pertama kali maupun berkali-kali ke Kuala Lumpur pasti selalu menyukai kawasan Bukit Bintang. Saya yang sudah berkali-kali mengunjungi Malaysia tepatnya KL maka tidak pernah lupa singgah ke Bukit Bintang karena memang tidak ada alasan khusus buat kesana.

Aktifitas Seru di Bukit Bintang KL

Jika ditanya mengenai apa saja yang bisa dilakukan di Bukit Bintang, memang secara penglihatan cuma bisa nikmati mall. Beragam mall mewah dengan beragam brand bisa ditemukan di Kawasan Bukit Bintang. 

Tetapi, kawan melalak cantik pasti ingin lakukan sesuatu hal baru yang lebih menarik. Hanya saja memang daerah ini lebih terlihat modern dengan beragam bangunan-bangunan pencakar langit. Mau nikmati wisata siang maupun malam memang di sekitar Bukit Bintang ini.

bukit Bintang kl


Shopping di Kawasan Bukit Bintang

Siapa yang sudah berkali-kali berada di depan Pavilion Mall? Terkadang meskipun tidak belanja tetapi pasti senang lewat dari depan mall ini bahkan sekedar untuk berfoto-foto saja. Biasanya ada tema-tema yang selalu berganti di bagian depan sehingga cocok buat ambil gambar.

Suka belanja atau open jasa titip pasti tidak melewatkan pula kawasan Bukit Bintang, bisa main ke Star Hill, Pavilion Mall, Fahrenheit88 atau naik MRT juga bisa sampan Lalaport lho yang masih sekitar Bukit Bintang.




Party Changkat di Bukit Bintang

Suka party dengan beragam pilihan bar? Tentu saja bisa di Changkat Bukit Bintang yang begitu banyak pilihan cafe dan bar. Saya pernah menghadiri kegiatan meet up couchsurfing KL yang berada di Jungle Bar Bukit Bintang.




Tentu saja, ini tidak semeriah di Thailand tetapi cukup memenuhi hasrat para anak party yang suka bermusik atau mau minum. Sebenarnya sekedar duduk beraam teman-teman tetap asik pula sih. Hanya saja disesuaikan dengan karakter masing-masing deh.

Menonton Konser Gratisan

Mulai dari musisi lokal Malaysia sampai orang Indonesia pun juga ada lho. Paham deh memang ada banyak sekali warga Indonesia bekerja disana. Nah, kita bisa temukan beragam penyanyi solo maupun grup yang bernyanyi seperti konser di berbagai sudut Kuala Lumpur.

Well, adakah ide lainnya yang soka Kamu lakukan di kawasan Bukit Bintang? Boleh berbagi di kolom komentar yuk!
























You May Also Like

1 Comments

  1. jalan-jalan di kawasan Bukit Bintang sangat menyenangkan, seketika langsung lupa kerjaan kantor hahaha. Seringnya kalau kesana jarang belanja, mungkin lain kali perlu diagendakan buat belanja belanja cantik

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.