Tengah People and Place Medan, Tempat Makan dan Sebuah Ruang

by - Mei 26, 2024

 Pernah mencari sebuah ruang untuk berekspresi di Medan?Pastinya anak aktivis yang suka berkumpul dan berkarya suka mencari space untuk bersama. Tempat ini bernama Tengah People and Place yang memang sudah hadir menemani dalam beberapa tahun terakhir.

tengah people and place medan


Jika mencari banyak tenant atau resto di satu tempat yang nyaman maka harus main ke Tengah People and Place Medan yang berlokasi di tengah kota. Menjangkau tempat ini pun sangat mudah sehingga anak muda yang mau gaul positif tidak sulit menuju lokasinya.

Saya sendiri baru sekali melalak cantik ke tempat tersebut dan memang hanya untuk menghadiri kegiatan bermanfaat. Mungkin anak muda lainnya sudah berkali-kali kesana baik sekedar untuk ngopi di Filosofi Kopi atau makan di beragam resto disana.

Apa Saja Ada di Tengah?

Kamu yang belum pernah pasti ingin tahu apa saja yang ada disana kan?Atau mau coba kuliner apa sih yang boleh dicoba dengan harga terjangkau. Mencari tempat santai dengan suasana berbeda harus main kesana sih.

Saya cukup terkesan dengan suasana bangunan-bangunan interior khas dikelilingi pula dengan pepohonan. Duduk santai di sore hari akan menjadi momen yang berkesan terutama beramai-ramai. Beberapa event sering sekali diselenggarakan di Tengah People and Place ini.



Terakhir kegiatan yang Saya ikuti adalah saat perayaan hari buku nasional. Awalnya event akan diselenggarakan di luar sehingga konsepnya ala summer. Duduk di atas rumput dengan bean bag yang memberikan alasnya.



Namun, kondisi tidak bisa diprediksi dimana hujan sedang deras maka lokasi pindah ke ruangan tertutup. Memang space ini cocok sekali untuk menjadi ruang kreasi anak muda. Ruangan yang cukup luas sehingga memungkinkan sekali jika bawa banyak pasukan.

Adakah yang punya cerita saat makan atau hang out di Tengah? Boleh yuk berbagi di kolom komentarnya!

Tengah People and Place Medan

Jl. Irian Barat, Gg. Buntu, Kec. Medan Tim., Kota Medan, Sumatera Utara 20212

You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.