Nikmati Makan Ayam Ala Korea di 4Fingers Sun Plaza Medan

by - Mei 26, 2024

Makan ayam ala drama Korea bukan sekedar impian belaka. Dulu, memang lebih sering hanya menjadi penikmat dari layar saja. Kini, mau makan ayam berbumbu yang dimakan begitu saja bisa langsung ke 4Fingers Crispy Chicken.

Review Makan Ayam di 4Fingers Sun Plaza


Beberapa cabang 4Fingers sudah ada di kota Medan namun Saya lebih sering mengunjungi cabang Sun Plaza. Jika dihitung tentu saja untuk nikmati 4Fingers di Sun Plaza jauh lebih banyak daripada cabang lainnya.

4fingers sun plaza



Apakah ada hal-hal spesial tertentu sehingga lebih suka di Sun Plaza?Ya, tentu saja dikarenakan memang lebih suka dengan mall tersebut. Jika dilihat dari ruangan pun, 4Fingers cabang Sun Plaza lebih luas daripada lainnya. 

Ambience 4Fingers Sun Plaza Medan


Sejak awal memasuki kedai makan ini, tentu bisa dilihat langsung ke arah dalam ruangan karena space terbuka dari bagian area masuk. Kita bisa melihat situasi di dalam unntuk memastikan apakah pengunjung sedang penuh dan tidak ada tempat duduk.




Beberapa kali, Saya menginjakkan kaki ke 4Fingers cabang Sun Plaza ini memang selalu penuh. Bahkan pernah tidak kebagian sehingga memutuskan untuk pindah dan cari kedai makan lainnya. Susunan bangku bagian depan memang kurang nyaman apalagi harus dilihat oleh orang yang lalu lalang.

Saya lebih memilih untuk makan di dalam karena bisa nikmati paket pesanan lebih leluasa. Selain itu, mau sambil ngobrol lebih lama bersama teman pun tidak ada kendala. Bangku panjang di bagian dalam menjadikan duduk lebih nyaman pula.

Harga Menu di 4Fingers


Kawan melalak cantik jangan membayangkan bahwa makan disini harus mengeluarkan dana yang banyak. Ini tentu bisa disesuaikan dengan menu yang dipilih, apabila Kamu pilih menu standard dimana memang ciri khasnya maka masih sangat terjangkau.

Biasanya Saya memilih menu dengan paket 140 ribuan untuk dua orang. Jadi, memang sudah berencana sejak awal bersama teman yang mau makan bersama disana. Meskipun Saya pernah juga makan sendirian di 4Fingers tetap saja harganya masih bisa dijangkau untuk kantong anak muda.

Pilihan Menu

Seperti yang sudah Saya katakan bahwa pilihan menu yang menjadi signature dari 4Fingers ini masih sangat terjangkau. Penasaran apa saja itu yang menjadi identitas menu disana?Well, Kawan-kawan melalak cantik yang baru pertama kali kesana harus coba wingettes dan drummettes.

Kamu yang makan sendirian bisa pillih paket yang 6 pcs saja, nantinya ada tersedia kentang goreng dan dapat minuman. Oya, menunya juga bisa pakai nasi makanya ini disesuaikan saja dengan selera kawan-kawan deh.




Maunya makan nasi saja? Ingin menu lain selain ayam bumbu yang menjadi signature? Well, cobalah burger, rice bowl, salad atau beberapa seafood seperti crispy shrimp fry, crispy calamari atau calamari and shrimp.

Pelayanan 4Fingers

Pastikan bagi yang pertama kali, perhatikan bagian pintu depan karena itu tempat untuk pemesanan. Berhubung sistem order di 4Fingers adalah dengan cara pesan langsung di kasir dan bayar saat itu juga. Nantinya setelah pembayaran, akan diberikan sesuatu berwarna merah yang akan berbunyi ketika pesanan sudah ready.

Metode pembayaran yang bisa digunakan pun beragam, bisa QRIS, debit, CC maupun tunai. Biasanya pelayan akan melayani dengan ramah dan menanyakan kebutuhan. Kemudian, tanyakan saja jika butuh bantuan apapun.

Meja pun akan segera dibersihkan oleh petugas ketika tamu lainnya meninggalkan tempat duduk.  So, langsung saja panggil pelayannya jika memang saat itu Kamu duduk di meja dengan kondisi masih kotor.

Well, itulah beberapa pengalaman di 4Fingers Sun Plaza, Kamu yang punya pengalaman boleh berbagi cerita di kolom komentar yuk!

Lokasi 4Fingers Sun Plaza

Lantai 4 Sun Plaza
Jl. Teuku Umar No.69, Madras Hulu, Kec. Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara 20151

You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.