Review Feeka Coffee Roasters Kuala Lumpur

by - Januari 14, 2024

 Masih seputar coffee shop yang akan dibahas blog melalak cantik. Ada begitu banyak kedai kopi menarik yang ternyata sayang dilewatkan selama di Kuala Lumpur. Saya pun masih menyempatkan singgah di Feeka Coffee Roasters KL Ulasan selengkapnya harus kawan-kawan baca sampai selesai di bawah ini!

Review Feeka Coffee Roasters Kuala Lumpur

Jika sebelumnya Saya mengulas kedai kopi yang berada di sekitar kawasan Doraisamy. Kali ini menelusuri coffee shop di daerah Bukit Bintang. Sebelumnya pernah melewati cafe ini pada malam hari tetapi sudah tutup. Akhirnya bisa kembali lagi di sore hari hingga nikmati sampai menjelang malam.

Feeka Coffee Roasters KL



Pelayanan Feeka Coffee Roasters Kuala Lumpur


Seperti ulasan beberapa cafe lainnya, pembahasan mengenai pelayanan selalu menarik. Saya memang menempatkan pada review bagian awal. Nah, sejak memasuki pintu Feeka Coffee Raosters KL ini sudah disambut baik oleh staf yang bekerja disana.

Saya pun disambut di pintu masuk dan langsung menuju bagian kasir untuk lakukan pemesanan. Saat itu, kepala tetap berputar untuk mencari spot duduk yang kosong. Di counter pemesanan pun disambut ramah oleh petugas kasir. 

Berhubung ini pertama kali singgah di Feeka Coffee Roasters maka perlu menanyakan rekomendasi minuman yang terbaik donk. Dan Saya pun teringat ada pancake cantik yang muncul di profil akun instagram cafe ini. Staf menjawab dengan informatif bahwa memang pancake itu ada batasan jam dan sore hari sudah tidak ada lagi.

Saya pun melakukan pemesanan minuman saja karena memang butuh kopi untuk bekerja sore itu. Setelah pemesanan selesai langsung membayar dengan uang tunai yang masih tersisa.  Staf kasir pun memberikan sebuah balok kayu kecil yang terdapat tulisan angka untuk nomor meja.

Hingga selesai dan keluar dari cafe, tetap saja disapa dengan baik. Saya pun melihat ada tamu yang minta pindah dilayani dengan ramah. Kemudian, ada pelanggan yang sepertinya sudah sering kesana sehingga begitu akrab dengan para staf cafe. Overall, urusan pelayanan memang termasuk prima sih, hal ini juga tercermin dari datang dan perginya customer tidak ada habisnya.

Ambience Feeka Coffee Roasters KL


Pada sisi teras memang tampak nyaman dengan tanaman di sekelilingya, mau nikmati santai sore hari tentu lebih cocok. Kalian datang siang hari? Tentu tidak disarankan berada di outdoor karena sangat terik sih.

Saat Saya datang memang tidak terlalu panas karena sudah menjelang sore tetapi lebih tertarik berada di indoor saja. Lampu memang dirancang dengan pencahayaan redup, nuansa klasik bersentuhan dengan natural.

Saya pun memandangi sekeliling dengan beragam aktifitas para pengunjung. Tidak sedikit pula yang berfokus di depan layar laptop. Tentu customer lain banyak juga yang asik bercengkerama ngobrol dengan teman bicaranya.

Feeka Coffee Roasters KL



Apakah berisik? Tentu saja karena ada suara obrolan, mesin kopi dan musik yang diputar melalui pengeras suara. Merasa nyaman? Saya sebagai pekerja yang suka di berbagai suasana maka masih menerima keadaan seperti itu.

Justru semakin semangat memandangi sekeliling yang memiliki beragam aktifitas. Sesekali mendengar sejenak obrolan yang mengudara. Ada pula keluarga menarik perhatian dimana semua anak-anaknya ganteng dan cantik. Tepat di hadapan, dua pria bule memanjakan mata juga sehingga sungguh asik kerja di cafe saat berada di Kuala Lumpur.

Menu Makanan dan Minuman Feeka Coffee Roasters KL

Pilihan menu makanan dan minuman cukup beragam tetapi tetap harus disesuaikan dengan selera sih. Saya sendiri sangat tertarik dengan pancake nya tetapi ternyata ada waktunya. Alhasil hanya pesan kopi deh.

Feeka Coffee Roasters KL



Makanan bervariasi yang ala western juga ada tetapi aneka dessert sih paling harus dicoba karena memang menggoda. Saya memutuskan akan kembali lagi untuk coba beragam dessert Feeka Coffee Roasters ini.

Pilihan kopi pun saat itu bertanya ke staf sehingga memang rekomendasi dan saat dinikmati sangat cocok di lidah. Sejak sudah ngopi di kedai kopi lokal maka mulai aktif tanya langsung saja agar tidak salah pilih.

Btw, kawan melalak cantik yang punya pengalaman di Feeka Coffee Roasters KL boleh yuk berbagi di bawah ini!


Feeka Coffee Roasters Kuala Lumpur

19, Jln Mesui, Bukit Bintang, 50200 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia















You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.