Spot Foto Menarik di Kendaraan Umum Saat Traveling

by - Desember 17, 2023

 Bagi sebagian traveler, bepergian atau jalan-jalan itu difokuskan hanya untuk menikmati perjalanan. Tidak sedikit pula yang senang mengabadikan setiap momen yang dilalui dalam setiap langkah ketika liburan. Kawan-kawan pun pasti punya gaya berbeda, begitu pula dengan saya yang sangat suka ambil kenangan dalam kendaraan umum.

Beberapa negara sudah dilengkapi dengan transportasi modern yang unik, menarik bahkan sayang untuk dilewatkan begitu saja dalam jepretan kamera. Mulai dari berlibur dalam negeri sampai main ke Turki, Saya pun ambil foto di beberapa moda transportasi, baik darat, laut dan udara.

Apakah ini terkesan berlebihan? Tentu saja tidak selama enggak ada yang terganggu. Kita punya gaya masing-masing dan selera berbeda. Kesenangan dalam perjalanan itu tidak akan kembali lho. Meskipun berkunjung kembali ke tempat tersebut namun momen akan tetap berbeda.

Saya selalu percaya akan kembali kedua kalinya ke sebuah kota maupun negara. Ada momen menyenangkan, menyebalkan, menyedihkan atau apapun itu tetap saja tidak pernah mengatakan tidak akan pernah kembali lagi. Selalu meyakini akan ada momen selanjutnya di tempat yang sama dengan orang dan momen berbeda pula.

Spot Foto di Moda Transportasi Beberapa Negara

Well, beberapa referensi tempat foto di moda transportasi yang bisa kawan melalak cantik coba ketika liburan baik sendirian maupun bersama teman dan keluarga. Berikut ini spot foto menarik dan asik di beberapa moda transportasi dan negara:

1. Rapid Bus Penang

Saya suka susunan warna biru yang lembut dan cerah serta menenangkan. Kebetulan pula saat itu menggunakan outfit dengan sentuhan putih dan biru. Jadilah foto dengan pose di bawah ini.

Bus Rapid Penang


2. LRT Kuala Lumpur

Pastinya saat berada di Kuala Lumpur tidak mau melewatkan coba beragam transportasi yang sudah sangat memudahkan. Semua sudah terintegrasi dengan baik dan mudah naiknya sehingga para traveler pemula sekalipun bisa saja baca petanya. Lihatlah foto berada di dalam LRT ini!

LRT Kuala Lumpur


3. Ferry Istanbul

Liburan di Turki tidak boleh melewatkan naik ferry dari sisi bagian Asia menuju Eropa, begitu pula sebaliknya. Senang sekali saat bisa berpose di atas ferry dengan view yang indah seperti ini.

4. Pesawat Kemana Pun

Traveler yang berkali-kali naik pesawat mungkin akan mengatakan bosan sih. Tetapi untuk Saya, walaupun sudah berulang bepergian dengan moda pesawat terbang tetap saja momen itu beda. Biasanya Saya semakin semangat berpose jika naik maskapai internasional terbaik dari negara maju.

Malaysia Airlines Medan Malaysia


Beberapa di antaranya pernah berfoto di Turkish Airlines, Qatar Airways, Emirates, Garuda Indonesia, Malaysia Airlines, Jetstar, Nok Air dan masih banyak lagi. Boleh cek beberapa fotonya disini ya.

Garuda Indonesia Medan ke Bali


5. Van Thailand

Sebenarnya enggak menyangka pula bisa naik van Thailand yang cantik seperti ini. Sebelumnya pernah juga naik van tetapi biasa saja. Dulu pernah berfoto tetapi fotonya sudah tidak ada lagi,huhuhu. Inilah yang terbaru naik van dari Penang menuju HatYai. Kalian pun harus coba naik transportasi ini.

Van Penang ke HatYai


Well, Saya masih banyak momen lainnya di beberapa transportasi lain seperti naik sleeper train dari Bangkok menuju Penang. Tetapi fotonya sudah banyak yang sedang tidak bisa diakses,hiks hiks. Next, harus coba lagi beberapa transportasi menarik yang sudah dicoba sebelumnya bahkan yang belum dicoba juga.

Doa dan harapannya sih bisa naik Trans Siberia, membayangkan cantiknya itu kereta dengan view mahal pastinya yang indah. Doakan ya, kawan-kawan. Nanti pasti akan dibagikan lagi ceritanya disini. Kalian punya momen foto di moda transportasi apa nih? Yuk boleh berbagi ceritanya di kolom komentar ya!


You May Also Like

1 Comments

  1. Jadi flashback waktu di penang, aku dulu nggak ambil foto hahaha, terus ga bawa tongsis atau tripod juga, plus jalan solo traveling. Padahal naik rapid penang menyenangkan waktu itu, mau minta tolong penumpang lain kok ya gimana gitu waktu itu
    mungkin kalau naik rapid penang lagi,kayaknya perlu foto deh hehehe

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.