Kehadiran Torch Store Medan Menemani Petualanganmu

by - Oktober 10, 2023

 Setelah menonton film Petualangan Sherina seminggu lalu langsung menginginkan tas ransel seperti punya pemeran utama yaitu Sherina. Selama ini, sebagai traveler memang suka membawa tas punggung kemana pun terutama untuk ngetrip beberapa hari.

Saya pun mulai mencari tahu tas yang dipakai dan ternyata itu merupakan dari brand Torch. Ketika bertanya kepada teman ternyata ia sudah ikut Pre Order untuk backpack tersebut. Akhirnya ingin pula miliki tas yang sama tetapi cukup tidak enak jika menunggu terlalu lama.



Selama ini hanya bisa melihat beragam koleksi Torch secara online. Namun, akhirnya kesampaian bisa langsung melihat beragam model di toko dan bisa memegang juga. Meskipun tetap saja sistem pembelian secara online dan barang diambil dari penyimpanan setelah transaksi selesai.

Mengenal Torch

Torch merupakan brand asal Bandung yang berawal dari dua pemuda asal Bandung, Ben Wirawan dan Hanafi Salman, mencoba mencari solusi atas berbagai kekhawatiran serta kesulitan yang biasa ditemui orang saat traveling.

Pada tahun 2015, keduanya sepakat mendirikan Torch. Seperti arti pada namanya yaitu “obor”, Torch diharapkan dapat menjadi cahaya penerang dalam setiap permasalahan yang dialami traveler melalui produk tas dan perlengkapan traveling yang tak hanya simple,tapi juga inovatif, sehingga praktis digunakan dalam setiap momen perjalanan.



Opening Store Cabang Medan

Banyak beragam koleksi yang bisa dilihat di cabang Medan, mulai dari tas selempang, backpack beragam ukuran, tas laptop sampai aneka perlengkapan untuk traveling lainnya. Saya pun tergoda untuk bisa miliki beberapa items dari Torch ketika sudah melihat dan pegang langsung beberapa produknya.

Pembukaan toko Torch cabang Medan diawali dengan sambutan dari pihak Torch yaitu Ivan Kurniawan selaku COO Torch. Setelah itu, ada sedikit kata sambutan pula dari tim manajemen Plaza Medan Fair yang mana menyambut kehadiran Torch di mall tersebut serta harapan-harapan yang disampaikan juga.



Sistem Belanja di Torch Medan 

Ada hal menarik dari sistem yang digunakan di Torch dengan nama yang dikenal O2O yaitu Online to Offline. Sebuah sistem belanja ini masih jarang digunakan di Indonesia tetapi Torch berani untuk tampil dengan hal berbeda.



Sistem O2O ini menjadi cara yang diadaptasi oleh Torch untuk memberikan kemudahan kepada konsumennya sehingga konsumen Torch atau yang biasa disebut Sobat Torch bisa memesan produk secara online dan mengambil produknya langsung di offline store. Selain itu, konsumen bisa berbelanja secara online untuk dikirimkan ke alamat tertentu dengan pengiriman lokal sehingga produk sampai lebih cepat. Lalu konsumen juga bisa berbelanja di offline store dan dikirimkan ke alamat tertentu.

Saya pun tidak mau ketinggalan pula karena langsung memesan saat itu juga apalagi sedang ada promo diskon 50% untuk 100 orang pertama pada saat opening. Makanya kawan melalak cantik langsung saja main ke Plaza Medan Fair dan lihat langsung beragam koleksi Torch disana.


Lokasi Torch Cabang Medan
Plaza Medan Fair Lantai 2
(Dekat ATM Center)


You May Also Like

1 Comments

  1. Bagus ga sih bahan tas torch ini Rin? Kemarin itu aku ubek2 Zalora, mau cari tas ransel buat ke Negara2 kaukasus Januari.

    Nah ada bagpack nya torch, cuma 500an kliatan gede. Tapi ya itu aku blm pernah pegang langsung kan. Pengen beli masih ragu. Soalnya ga pengen juga kalo ga awet.

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.