5 Starbucks Asik Buat Kerja di Medan

by - Oktober 22, 2023

Siapa yang gak kenal dengan Starbucks? Salah satu kedai kopi yang cukup premium tetapi beri kenyamanan tersendiri bagi pengunjungnya. Mau kerja atau belajar begitu menyenangkan dengan vibes yang tidak ditemukan di kedai kopi lainnya.



Semakin menjamur outlet Starbucks tentu membuat para customer semakin banyak pilihan pula untuk membeli minuman favoritnya. Di Medan sendiri terus bertambah cabang baru dengan konsep yang tentunya sama namun kondisi ruangan yang berbeda. Ada yang lebih luas dan ada yang hanya space kecil saja.

Kali ini, Melalak cantik ingin merekomendasikan beberapa outlet Starbucks yang bisa kamu kunjungi saat berada di Medan atau anak gaul kota Medan yang cari tempat buat kerja bisa langsung pilih dari 5 daftar di bawah ini!

1. Starbucks Adam Malik

Ini menjadi referensi pertama karena paling sering melalak cantik ke kedai kopi cabang Adam Malik ini. Memang suasananya lebih menarik karena ruangan lebih luas dengan dua lantai di bagian atas dan bawah. Kemudian memang jaraknya dari rumah begitu dekat meskipun ada cabang satu lagi juga dekat tapi vibes berbeda.




Nah, untuk cabang ini memang menu yang dijual pun sama saja dengan cabang lainnya tapi untuk aneka cake terkadang lebih lengkap disini juga lho. Selain itu, kesediaan tempat duduk yang lebih banyak membuat nyaman saat memilih terutama hari kerja yang justru biasanya jauh lebih penuh dibandingkan weekend.




Alamat Starbucks Adam Malik:
Jl. H. Adam Malik, Sei Agul, Kec. Medan Bar., Kota Medan, Sumatera Utara 20235

2. Starbucks Gatot Subroto


Bisa dibilang ini memang yang terbaru juga sih karena masih hitungan tahun ini kehadirannya di kota Medan. Sempat nikmati juga promo buy 1 get 1 saat pertama kali pembukaan outletnya. Nah cabang ini sendiri masih termasuk lebih sempit sih, jumlah bangku tidak sebanyak cabang Adam Malik gitu.




Tentunya kawan melalak cantik bisa makan di tempat dan bawa pulang donk. Biasanya Saya nongkrong bareng teman yang jarak rumahnya lebih dekat kesini.

Alamat Starbucks Gatot Subroto:
Jl. Gatot Subroto No.110, Sei Sikambing D, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20119

3. Starbucks Diponegoro

Menurut teman-teman Saya bahwa cabang ini paling kurang nyaman karena berisik padahal sih bangunannya cakep dengan konsep rumah tua. Lantai dua dengan jendela yang menarik 






Alamat Starbucks Diponegoro:
Jl. Pangeran Diponegoro No.7, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20151

4. Starbucks Cemara

Cabang satu ini memang belum pernah sih tetapi banyak yang bilang menarik karena berada di dalam komplek.



Alamat Starbucks Cemara:
Jl. Cemara Asri Boulevard Raya No.28, Medan Estate, Kec. Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20371


5. Starbucks Williem Iskandar

Cabang ini merupakan yang terdekat dari rumah bahkan cukup 10 menit saja tapi entah mengapa beda vibes dan malas aja terlalu dekat dengan rumah.



Alamat Starbucks Williem Iskandar:
Jl. Williem Iskandar No.299, Kenangan Baru, Kec. Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20371

Jadi, kalian sudah ke cabang yang mana aja nih? Boleh deh rekomendasikan mana yang menjadi favorit kalian nih.





























You May Also Like

2 Comments

  1. sekarang kalau mau pergi-pergi dan pengen nye-tarbucks jadi gampang ya, karena ada dimana-mana, dulu aku berharap di Kotaku ada, dan ternyata terwujud juga

    BalasHapus
  2. Jujurnya aku ga terlalu suka strbx sih. Tapi bukan berarti ga mau kesana. Kalo ada temen yg ngajakin ketemuan pilihnya di strbx, ya sudah aku jabanin 😄. Cuma kalo utk kopinya, memang aku LBH suka kedai2 kopi lokal yg skr banyak.

    Tapi paham kenapa strbx banyak diminati, tempatnya yg nyaman dan bisa bebas lama duduk tanpa ngerasa ga enak 😄😄. Di antara banyak menu mereka, yg aku pesan dan selalu dipesan cuma 1, Gree tea latte tambah 1 shot espresso. Itu enaaak 👍

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.