Berkali-kali Suka Perawatan di ZAP Clinic Sun Plaza Medan, Ini Rahasianya!

by - September 10, 2023

 Perempuan enggak pernah jauh dari yang namanya kecantikan. Tentu semua perempuan itu cantik namun variasi dan tingkatannya saja yang membedakan. Memangnya ada ya? Tentu ada jika dilihat dari kondisi kesehatan kulit yang terawat atau tidak. Nah, pentingnya perempuan lakukan treatment atau menjaga kulit agar tetap terlihat sehat, kencang dan bersih.

ZAP Clinic Sun Plaza Medan


Ketika Semua Perempuan Cantik

Kulit wajah maupun tubuh bukan harus berwarna putih sebagaimana selalu menjadi impian banyak perempuan. Berpenampilan bersih dan kulit tampak sehat jauh lebih penting. Warna kulit perempuan Indonesia itu beragam tetapi bisa terlihat sama cantik jika dilakukan perawatan secara tepat.

Saya sendiri pemilik kulit berwarna sawo matang tetapi selalu percaya diri dengan warna yang dimiliki. Apakah kalian masih merasa minder dengan kulit yang tidak putih? Kebanyakan warna kulit orang Asia tentu beragam, ada kuning langsat, putih beras, sawo matang atau kecoklatan mendekati gelap juga tidak menjadi sebuah persoalan.

Sebagai perempuan yang punya value dan rasa menghargai terhadap dirinya sendiri itu yang paling penting.Tidak lupa pula seorang perempuan yang bisa merawat kulitnya dari luar dan dalam sehingga menjadikannya cantik dan punya kulit terawat dengan baik.

Bertanya Rekomendasi Perawatan

Adakah kawan melalak cantik sedang mencari rekomendasi perawatan? Sudah 3 tahun belakangan ini, Saya mulai fokus memberikan yang terbaik buat kulit. Beberapa kali pula selalu membagikan informasi di media sosial saat sesi perawatan. Tidak sedikit yang juga langsung mengirimkan pesan dan bertanya dimana perawatannya dan berapa harganya.

Saya selalu menjawab dengan ramah dan informatif ketika banyak pertanyaan yang masuk mengenai treatment yang sedang dilakukan bahkan tidak sedikit pula beri pertanyaan berulang. Meskipun bukan BA a.k.a Brand Ambassador tetapi tidak ada salahnya bisa berbagi kebaikan melalui informasi yang bermanfaat.

Selain ada yang bertanya dengan baik tentang perawatan yang sering dilakukan tentu masih ada pula yang mencibir tentang terlalu rutiin merawat diri. Bahkan ketika tahu tempat dimana Saya melakukan perawatan, ada saja yang mengatakan seperti ini,"Yah enak lah banyak duit, disitu kan mahal perawatannya". Saya pun menjawab bahwa harga perawatan di tempat saya sering treatment ini beragam dan disesuaikan dengan kebutuhan lho.

Pada akhirnya, Saya pun langsung memberikan saja akun media sosial dari tempat perawatan tersebut dan menunjukkan harga-harga yang tertera. Terutama saat ada promo bisa lebih untung lho lakukan perawatan disana tetapi tidak semua orang mau mendengar terlebih dahulu sih. Biasanya lebih suka berkomentar saja.

Well, tempat perawatan yang sering saya lakukan treatment adalah di ZAP Clinic Sun Plaza Medan. Meskipun sudah beberapa kali juga treatment di cabang ZAP lainnya tetapi tetap cabang Sun Plaza ini menjadi terfavorit. Kenapa? Penasaran donk? Ikuti terus cerita pengalaman perawatan di ZAP Clinic Sun Plaza Medan sampai selesai ya!

Perawatan ZAP Clinic

Siapa yang sudah kenal dengan ZAP? Tentunya sangat sering mendengar tentang ZAP ya, kawan-kawan terutama para perempuan aktif yang selalu menjaga penampilannya. Menjadi cantik itu relatif dan juga pilihan lho. Kita bisa merasa cantik dan tampil menawan karena ada usaha untuk merawatnya.

Berkali-kali sudah melakukan perawatan di ZAP Clinic meskipun tidak hanya di satu lokasi saja. Di kota Medan sendiri, ZAP sudah memiliki beberapa cabang lho. Makin banyak pilihan begini tentu disesuaikan saja dengan jarak terdekat dari tempat tinggal, bisa sekalian mau shopping atau mau yang di sekitarnya banyak tempat makan.

Sejarah ZAP Clinic

Jika bahas sejarah, memang dulu Saya pun sekedar sering lewat saja dari cabang pertama ZAP Clinic Medan ini karena saat itu masih menjadi mahasiswa. Kemudian mencari tahu ketika sudah mulai bekerja dan sampai sekarang menjadi rutin lakukan perawatan.

Btw, mengenai sejarah ZAP yang sudah ada pertama kali sejak tahun 2009.yang mana saat itu masih berupa salon hair removal saja. Pada tahun 2014 kemudian menjadi clinic kecantikan dengan brand ZAP Clinic.

ZAP semakin growing sampai saat ini tentu dengan usaha yang dilakukan oleh owner bersama tim. Awal mula klien yang datang mengkonsultasikan permasalah kulit yang solusinya enggak ada di ZAP hingga akhirnya owner merekrut para dokter spesialis kulit dan kelamin. Itulah kemunculan ZAP Premiere fokus pada permasalahan kulit perempuan dan bisa mencapai goalsnya.

Sejak awal memang klinik ZAP ini hanya untuk perempuan saja hingga akhirnya membuat owner pun ingin pula lakukan treatment sampai hadirlah Menology by ZAP. Senangnya di Medan pun sudah ada lho Menology ini sehingga para lelaki bisa merawat diri juga semakin bersih dan terawat.

Cabang ZAP Clinic Medan

Sekarang kawan melalak cantik semakin banyak pilihan saat mau perawatan di ZAP Clinic karena di kota Medan sudah ada beberapa cabang lho. Beberapa di antaranya yaitu ZAP Clinic Pattimura Medan, ZAP Clinic Sun Plaza Medan, ZAP Clinic Deli Park Medan dan ZAP Clinic Cemara Medan. Oh ya, Men/o/logy ZAP itu berada di Kawasan Pattimura Medan ya, gaes.

ZAP Clinic Sun Plaza Medan

Terus terang sejak pertama kali treatment di cabang ZAP Clinic Sun Plaza Medan ini pada tahun 2021 sudah menemukan kenyamanan dan kepedulian dari para staf yang bekerja disana. Rasanya memang lebih diperhatikan saja ketika bercerita tentang masalah kulit. Selalu menyenangkan lakukan perawatan itu ketika diberikan perhatian yang tepat.

ZAP Clinic Sun Plaza Medan


Saat itu, saya ingin mengkonsultasikan masalah kulit dan berniat lakukan perawatan Photo Facial Glow agar terlihat lebih cerah. Berhubung itu baru pertama kali treatment di ZAP Clinic maka harus ngobrol terlebih dahulu dengan dokter. Senangnya karena dokter pun tidak langsung saja mengikuti treatment yang saya inginkan.

Pada sesi kedatangan mau treatment memang kondisi kulit wajah sedang beruntusan. Jerawat muncul banyak sekali di bagian kening. Saya ingat sekali itu baru pulang dari perjalanan Turki, sepulang itu memang seperti alergi bermunculan bahkan kaki pun memerah dan gatal.

Berhubung wajah banyak bruntusan maka dokter berikan saran yang lebih baik. Daripada mau mencerahkan saja maka ada baiknya bisa membersihkan pula jerawat yang muncul. Dokter pun menyarankan untuk lakukan treatmen Photo Facial Acne saja.

Hal-hal seperti ini tentu membuat klien merasa senang dimana diberikan solusi terbaik sesuai kebutuhan. Dari obrolan-obrolan begini menjadi lebih tahu juga dengan kondisi kulit. Lakukan perawatan tentu bukan sekedar ikuti kemauan tetapi memang sudah sesuai yang dibutuhkan oleh kulit.

Rahasia Tetap Mau Berkali-kali Treatment di ZAP Clinic Sun Plaza Medan

Kenapa mau melakukan pengulangan? Pastinya ada hal-hal yang memberikan rasa kenyamanan. Begitu pula ketika ditanya kenapa mau sering treatment di ZAP Clini Sun Plaza Medan ini. Saya bisa katakan karena sudah beberapa kali memang merawat diri disini. Bukan hanya kulit wajah saja lho bahkan mau merasa percaya diri tanpa bulu yang lebat di bagian underarm maka Saya pun langsung ke ZAP Clinic Sun Plaza ini.

Beberapa rahasianya sebagai berikut:

1. Pelayanan Prima

Kunci utama sebagai klien itu adalah pelayanan prima, hal ini selalu menjadi hal utama bagi Saya. Mau mengunjungi tempat mahal atau murah tetap layanan terbaik adalah kunci. Itu saya dapatkan di ZAP Clinic Sun Plaza Medan dimana bisa rasakan langsung sejak awal booking melalui pesan WhatsApp sampai kedatangan hingga selesai treatment.

Ketika melakukan reservasi sudah mendapatkan layanan terbaik bahkan staff admin mengucapkan terima kasih setiap kita beri informasi. Kemudian baru saja mulai melewati bagian front desk sudah langsung ditanyakan dengan ramah mengenai jadwal reservasi dan data diri.

ZAP Clinic Sun Plaza Medan


Ketika datang masih ada antrian maka akan dipersilahkan minum dimana sudah tersedia air putih di dispenser atau mau ngeteh pun ada juga lho. Ruang tunggu yang nyaman meskipun memang kategori kecil tapi harum serta bisa duduk tenang.

ZAP Clinic Sun Plaza Medan


Selesai treatment pun, staff front desk akan menanyakan kembali bagaimana perawatannya dan bisa tanya juga atau reservasi untuk jadwal treatment berikutnya donk. Kita pun merawat diri semakin semangat jika sudah begitu ya.

2. Dokter Maupun Staff Ramah dan Informatif

Jika kita mau melakukan perawatan tetapi disambut dengan jutek bahkan ketika terlambat sedikit saja dari jadwal booking maka itu menyebalkan sekali. ZAP Sun Plaza Medan ini memang kategori menyenangkan karena dokter dan staff ramah serta informatif.

ZAP Clinic Sun Plaza Medan


Biasanya saat nurse lakukan pembersihan pasti ada obrolan yang menarik sehingga terlihat akrab dan terjalin hubungan baik antara klien dan staf disana. Selain itu, ketika dokter lakukan perawatan,ia berikan info Do and Dont's bahkan bisa tanya pula informasi mengenai treatment tersebut.

3. Lokasi Strategis

Saya suka main ke mall terutama Sun Plaza Medan, bisa dikatakan setiap minggu pasti ke mall ini. Nah, bahagia donk saat tahu ternyata ZAP Clinic itu juga ada di Sun Plaza. Dengan lokasi cabang ZAP Clinic Sun Plaza Medan yang strategis ini buat makin suka berkali-kali perawatan disana apalagi berdekatan sekali dengan toko buku langganan Saya donk.

4. Jenis Perawatan Variatif

Memang aneka treatment di ZAP Clinic Sun Plaza Medan ini bisa ditemukan juga di cabang lainnya. Tetapi berhubung memang suka disini maka dengan beragam perawatan yang variatif pula semakin buat rutin deh datang lagi dan lagi.

Beberapa perawatan yang sudah dilakukan di ZAP Clinic Sun Plaza Medan yaitu IPL Rejuvenation, Photo Facial Glow Photo Facial Acne dan Underarm Removal. Selain ini, tentu masih banyak lainnya seperti Body Rejuvenation, Body Brightening Treatment, DNA Salmon Micro Injection, Infuse Glowing, Z-Tox Micro Injection dan masih banyak lagi 

ZAP Clinic Sun Plaza Medan


5. Alat Canggih Ruangan Nyaman

Siapa sih yang gak mau perawatan pakai alat terkini? Semua jawabannya pasti mau donk. Well, inilah perawatan di ZAP Clinic itu semua cabangnya sudah punya alat canggih sehingga bantu banget ngatasi solusi masalah kulitmu. Ruangan yang nyaman buat betah donk saat dokter lakukan treatment. Duh pengen berkali-kali jadinya deh perawatan di ZAP khususnya ZAP Clinic Sun Plaza Medan.

ZAP Clinic Sun Plaza Medan


6. Harga Terjangkau

Siapa bilang merawat diri harus dengan biaya paling mahal? Hayo padahal bisa saja memilih treatment sesuai kebutuhan dan harga pun menyesuaikan donk. Serunya ketika perawatan di ZAP Clinic Sun Plaza Medan ini pun harga variasi. Selain jenis perawatan yang beragam tentu biaya pun bisa kondisikan pula dengan budget yang dimiliki.

Kalian tahu enggak kalau ada perawatan mulai dari 199 ribu aja di ZAP lho. Hayo lho treatment apa tuch? Jangan heran deh karena ini sudah bisa IPL Rejuvenation lho. Sstt, Oxy Infusion juga serta Underarm Removal. Duh, gimana ini bisa makin terawat padahal ternyata budget terjangkau banget ya.

Well, apakah masih penasaran dengan perawatan saya? Yuk sekarang giliran kalian cobain langsung lakukan treatment di ZAP. Pilih sesuai kota tempat tinggal juga bisa karena cabang di seluruh Indonesia sudah semakin banyak pula. Anak Medan pun sudah bisa mampir ke berbagai cabang yang sudah kutuliskan di paragraf sebelumnya.

Atau ada yang mau main ke ZAP Sun Plaza Medan aja nih? Cek alamatnya di bawah ini dan akun media sosialnya biar kalian bisa kepoin aja beragam treatment dan promo disana ya.




ZAP Clinic Sun Plaza Medan

Alamat:

Sun Plaza Level 2 Unit. C15-16, Jalan H Jl. KH. Zainul Arifin No.7, Kota Medan, Sumatera Utara 20152, Indonesia

Business Hour:
Senin s/d Sabtu : 10.00 s/d 20.00 WIB
Minggu: 10.00 s/d 19.00 WIB

Media Sosial:
IG: @zapsunplazamedan

You May Also Like

8 Comments

  1. Punya kulit bersih dan tampak sehat merupakan kecantikan yang sangat perlu disyukuri dan terus dirawat ya mbak. Misalnya melakukan perawatan di ZAP ini, apalagi pelayanan sampai treatments nya premium kayak gini.

    BalasHapus
  2. memang suka dengan treatment di ZAP apalagi yang menghargai waktu ya kak.
    dan bener lokasinya itu strategis, sehingga mudah dijangkau oleh siapa saja misalnya dengan transportasi publik

    BalasHapus
  3. Banyak memang ya kak sepertinya yang merekomendasikan ZAP ini, apalagi kalau staff informatif dan ramah, soalnya aku sendiri kalau perawatan suka nanya-nanya, kepo gitu biar setelah selesai juga paham gimana cara merawatnya

    BalasHapus
  4. wah seru banget Mba, saya pengen cobain jadinya pengen ikutan perawatan juga kebetulan muka saya ini berflek hitam, bisa juga ya nampaknya di sini, apalagi tempatnya cozy dan bersih seperti itu pastinya bikin nyaman banget ya

    BalasHapus
  5. Sebagai orang Indonesia keturunan Tanah Datar Sumatra Barat, saya bangga punya kulit sawo matang, mau putih masa wajah doang, bagian tangan dan seluruh badang gimana dong hehe.. Dan memang bener punya kulit sawo matang asalkan selalu dirawat tetap terlihat cantik kok

    BalasHapus
  6. Menjaga kecantikan kulit wajah itu effort nya gede ya, tapi Zap mengerti yang kita inginkan jadi seneng deh treatment disana🥰

    BalasHapus
  7. Menjaga kecantikan kulit wajah itu effort nya gede ya, tapi Zap mengerti yang kita inginkan jadi seneng deh treatment disana🥰

    BalasHapus
  8. Treatment di Zap emang senyaman itu, aneka perawatan yang kita butuhkan. Tersedia disana, harganya juga termasuk terjangkau ya apalagi kalau ada promo, uhhh senengnya bisa hemat.

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.