5 Tips Tetap Cantik Saat Traveling Ala Ririn Wandes

by - September 30, 2023

Selama setahun ini sedang rutin melakukan perjalanan baik dalam maupun luar negeri. Akhir-akhir ini pun lebih sering bolak balik Medan-Penang bisa setiap bulan. Kalian tahu sendiri kan cuaca disana itu memang luar biasa panasnya. Hmm, belum lagi Medan yang kalo siang itu sangat panas tapi sore menjelang malam bisa hujan deras.

Bayangin aja dengan cuaca tidak menentu tentu kulit wajah dan badan tentu harus terus terawat. Namanya Melalak Cantik a.k.a Jalan-jalan Cantik makanya harus tetap terawat dari ujung kepala sampai ujung kaki donk.

Saya sering sekali mendapat pesan melalui DM Instagram mengenai tips tetap cantik saat traveling. Meskipun berpanas-panasan hunting foto tentu tetap harus terlihat slay. Intinya jangan sampai deh membuat tidak percaya diri ketika berpose di depan kamera.

Well, kali ini Saya akan membagikan tips yang tentunya bisa bermanfaat banget untuk kawan melalak cantik yang ingin juga bisa tetap cantik saat traveling. Sering sekali ditanya produk skincare apa sih yang dipakai terus kalo orang terdekat paling suka tanya shampoo dan body wash apa yang dipakai karena kan terlihat tuh rambutnya bagus dan kulitnya juga halus.



Tips Tetap Cantik ala Ririn Wandes

1. Usahakan Tetap Mandi Pagi

Hayo siapa disini tidak mandi pagi? Mungkin ada satu atau dua orang yang bisa keluar rumah tanpa mandi pagi tapi tidak untuk Ririn Wandes. Saya tuh penganut bahwa mandi pagi kunci untuk semakin bersemangat menjalani aktifitas seharian.

Biasanya Saya tuh pakai body wash favorit yang tentu saja akan menuangkan cukup banyak hingga busa melimpah dan dibaluri ke seluruh tubuh hingga segar dan wangi. Itulah mengapa tetap bisa tampil fresh dan percaya diri karena sudah wangi mau ke luar ruangan.

2. Tidak Ketinggalan Lipstick dan Alis

Selain harus mandi pagi, Saya pun tidak bisa percaya diri tanpa pakai lipstick dan alis bahkan saat di rumah saja lho. Penampilan memang harus tetap terjaga dimana pun berada apalagi traveling bertemu banyak orang baru selama perjalanan.


3. Gunakan Skincare Secara Rutin

Mau sebagus apapun make up yang dipakai atau semahal apapun tapi kanvas alias wajahnya tidak terawat maka hasilnya pun tidak cantik. Nah, sesibuk apapun dengan rutinitas harian atau ketika traveling harus kesana kesini mencari spot baru. Tentunya gunakan skincare pagi dan malam tidak boleh terlewatkan. Begitu pula sunscreen yang wajib digunakan meskipun hanya di dalam ruangan lho.

4. Tetap Olahraga Ringan

Terkadang pastinya ada rasa malas mau olahraga apalagi saat traveling. Duh udah mau jalan-jalan aja deh padahal ini juga menunjjang kalian tetap cantik lho. DI dalam tubuh yang sehat terpancar aura yang segar pula.

5. Percaya Diri

Kunci tetap cantik itu percaya diri, kalian harus tahu bahwa dari keseluruhan tips ini adalah paling utama. Jika sudah memberikan perawatan yang tepat ke wajah dan tubuh namun minder tentu tidak ada artinya. Kunci utama menjadi semakin tampil paripurna adalah percaya diri, tunjukkan bahwa kalian wanita yang memiliki value dan siap menjadi yang terbaik.

Well, saat produk-produk yang dipakai habis gimana donk? Bayangin aja serutin itu gunakan beragam produk harian apalagi kalo udah pulang traveling dalam jangka waktu sebulan. Pastilah semua udah mulai menipis isinya dan pasti mau cepat aja barang-barang tersebut sampai di rumah. Baca terus yuk karena Saya mau rekomendasikan cara belanja online ala Ririn Wandes juga di era digital ini.

Kemudahan Belanja Online di Era Digital

Sebagai customer dengan mobilitas tinggi dengan rutinitas harian yang padat dan jadwal traveling rutin pula tentu urusan perbelanjaan ingin lebih simpel dan bisa dilakukan darimana saja. Inilah kemudahan belanja online yang dirasakan saat belanja melalui Watsons Apps. Oh ya, tentunya kawan melalak cantik juga bisa order melalui website Watsons lho makanya tidak ada alasan lagi merasa sulit mau belanja produk beauty karena sudah ada Watsons online ini.

Kenapa Pilih Belanja Via Watsons Online?


Beberapa kawan suka bertanya alasan suka belanja di Watsons terutama via online. Saya pun memberikan beberapa alasan sehingga mereka juga tergoda untuk ikut belanja di Watsons. Tentu sekarang selain kemudahan bisa belanja darimana saja karena adanya keuntungan lainnya.

Well, buat yang mau tahu boleh cek di bawah ini yuk:

1. Watsons Online: Hemat, Cepat, Lengkap

Siapa sih yang mau belanja ribet jaman sekarang? Pasti enggak ada yang mau sih apalagi lama tentu makin malas donk. Saat ini semua mau serba cepat, serba hemat dan semua yang dicari selalu ada artinya yah memang lengkap. Nah, itu semua ditemukan di Watsons Online donk.

2. Belanja Darimana Aja

Enaknya sekarang memang mau belanja darimana aja bisa dilakukan selama terkoneksi dengan jaringan internet. Terkadang si paling traveling ini ada rasa mager terutama kalau sudah capek berlibur dalam durasi yang cukup lama. Ketika ada produk shampoo, sabun mandi maupun kebutuhan beauty lainnya habis, tentu lebih pilih belanja online saja deh.

3. Makin Untung Jadi Member

Selama ini sudah menjadi member offline di outlet Watsons dan memang senang mendapatkan sejumlah poin saat berbelanja. Nah, ketika bisa belanja online gini ternyata menjadi member pun makin untung karena ada beragam promo-promo menarik bahkan potongan harga yang membuat belanjaan semakin hemat deh.

Cara dan Layanan Belanja Online di Watsons


Kawan melalak cantik mungkin sering melihat Saya juga posting aktifitas berbelanja saat di toko offline Watsons. Nah, cara dan layanan berbelanja online di Watsons ini memang beragam, di antaranya yaitu:

1. Watsons Send

Dengan layanan Watsons Send ini kamu bisa berbelanja di rumah aja via whatsapp. Untuk layanan ini tersedia setiap hari dari jam 11.00 - 20.00 dengan mengikuti kebijakan operasional masing-masing mall. Nominal pembayaran sesuai dengan konfirmasi dari gerai Watsons dan harga belum termasuk ongkos kirim.

Oh ya, untuk pembayaran melalui link invoice yang dikirim oleh toko dan tidak melayani pembayaran bayar di tempat atau Cash On Delivery (COD). Pengiriman menggunakan Go-Send atau dapat diambil di toko.

2. Home Delivery Express by JNE

Paling ditunggu ini memang bisa datang produk kesayangan dalam waktu dua jam saja atau bahkan kurang lho. Tentu ini layanan yang diserbut banget terutama untuk anak Medan paling malas sekarang keluar rumah terutama hari ngantor pastinya macet kan. Udah paling tepat sih belanja online via aplikasi Watsons lalu pilih layanan Home Delivery Express deh.

3. Click and Collect Express

Ada juga nih layanan pesan dan ambil barangnya di toko tapi yah untuk Saya yang mager lebih pilih dianterin ke rumah lah.

Saatnya Belanja Produk Kebutuhan di Watsons Online


Berhubung sudah memasuki jadwal gajian maka inilah saatnya untuk belanja beragam produk perawatan yang sudah menjadi kebutuhan harian. Ketika mengecek persediaan ternyata sabun cair alias body wash sudah mau habis, shampoo juga serta hand wash mulai menipis.

Ternyata cukup banyak items yang mau dipesan tentu langsung saja belanja online dan buka aplikasi Watsons. Senang sekali ada voucher dengan kode HDEMEDAN25 yang bisa digunakan saat pembayaran sehingga dapat potongan 25.000 untuk belanja minimal 150.000 dan ini bisa digunakan sampai 31 Desember 2023.

Berikut ini langkah-langkah belanja dengan Watsons Online:

1. Buka akun Watsons kalian, pastikan sudah download terlebih dahulu ya. Nantinya akan muncul tampilan profil seperti ini. Jumlah poin pun akan diberitahukan disini juga lho.


2. Pilihlah produk yang dicari sesuai kebutuhan

3. Masukkan semua ke keranjang saya

4. Jika sudah ada produk yang dipilih maka akan muncul tampilan seperti ini





5. Seperti sudah saya infokan bahwa ada promo nih dengan potongan 25 ribu jika berbelanja 150 ribu. Senangnya saya pun dapat potongan harga nih.




6. Nah, ini sudah mendapatkan potongan karena gunakan kode promo. Semakin hemat deh belanja online di Watsons, lanjut ke pembayaran dan siap menanti produknya datang ke rumah donk.

Gimana,gaes? Menarik sekali tentunya bisa berbelanja produk yang dipakai sehari-hari dan mendapatkan potongan harga saat belanja. Nah,itulah kenapa Ririn Wandes tetap tampil cantik saat traveling karena tips di atas memang dilakukan dan ketika produknya mau habis langsung cek ke Watsons Apps aja.









You May Also Like

1 Comments

  1. Setujuuuu dong 👍. Skincare itu buatku wajiiib bangeeet. Krn udah terbiasa sejak SMP, malah ga bisa kalo sampe skip, saking udah terbiasanya.

    Kalo ada temen2 yg bisa tidru dlm kondiai kulit masih belum dibersihin, atau belum mandi, aku mah ga bisa Rin. Wajiiib mandi dan apply skincare sebelum tidur. Mau secapek apapun itu.

    Aku juga msh sering belanja di Watson. Apalagi kalo masuknya lewat shopback, cashback kalo belanja di sana gedee soalnya 😄👍.

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.