Seharian Nge-mall Menelusuri Queensbay Mall Penang

by - Agustus 27, 2023

 Sudah jauh berlibur ke luar negeri masih saja menelusuri mall. Siapa tuh orangnya? Tentunya si kakak pemilik blog Melalak Cantik ini. Hal ini bukan suatu hal aneh karena ada banyak pula para pelancong yang juga suka jalan-jalan dan mencoba mall di suatu negara.

Saya pun sudah beberapa kali masuk ke mall ini, teringat kilas balik pertama kali pada tahun 2019. Meskipun sudah ke Penang sejak tahun 2016 tapi belum kesempatan saat itu. Kini sudah beberapa kali bahkan dalam setahun saja.

Mungkin banyak yang akan berkomentar apa saja yang bisa dilihat di sebuah mall. Banyak yang melihat mall itu hampir sama saja isinya sih tapi jika kita mau merasakan atmosfer berbeda dan rasakan langsung interaksi dengan warga lokal maka pilihannya adalah masuk ke mall.



Ngopi Cantik di Starbucks

Kemana pun tidak ketinggalan mencoba kedai kopi asal Amerika ini. Bisa saja nuansa warna ruang hampir sama tapi minuman yang disajikan serta orang-orang yang berada di dalamnya akan tampak berbeda.

Saya pun mengalami langsung ketika berada di Queensbay Mall, ini pertama kali pula bisa nikmati satu cup minuman Starbucks disana. Padahal belum menjadi member tapi langsung saja dibantu diaktifkan keanggotaan dan diberikan kartunya.



Makan Siang di Queens Hall

Bingung mau cari makan apa? Langsung saja menelusuri Queens Hall karena pilihan makanan ada lho. Penikmat menu ala barat ada, mau rasakan masakan negara ASEAN lainnya pun ada, misalnya saja khas Vietnam, Thailand, Malaysia pun tentu ada donk.



Hunting Fashion Items di Beragam Store

Meskipun bukan berniat borong pakaian tapi tidak ada salahnya mampir ke fast fashion store seperti Uniqlo karena mencari produk yang unik dengan harga diskon tentu menyenangkan. Selain Uniqlo bisa pula main ke Brand Outlet atau mencari sepatu Vincci di Padini.

Siapa yang sudah pernah ke Queensbay Mall Penang nih? Apakah ada ide aktifitas lainnya? Yuk boleh kirim komentar di bawah ini,gaes!

Queensbay Mall Penang

Queensbay Mall, 100, Persiaran Bayan Indah, 11900 Bayan Lepas, Pulau Pinang, Malaysia






You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.