Review Candylicious Bali, Borong Permen dan Coklat Premium Saat Traveling

by - Agustus 13, 2023

 Bepergian jauh ke Bali masih saja masuk ke mall,"ujar seorang teman". Saya pun hanya tertawa saja ketika mendengarkannya berkata seperti itu. Memang lebih menyenangkan jika jelajahi wisata alam ketika berada di Bali tapi tidak ada salahnya cari tahu juga mengenai mall yang ada disana.

Saya pun penasaran untuk mengelilingi Beach Walk Bali dan mau tahu ada brand luar negeri apa saja yang bisa dilirik saat berada di dalam mall. Tentu saya melihat beragam merk internasional, mulai dari Pull&Bear, Uniqlo, H&M, Zara, Coach, Victoria Secret dan masih banyak lagi.

Dari sekian banyak produk fashion, beauty atau makanan cepat saji yang hits, saya tetap saja lebih tertarik mau berlama-lama di Candylicious. Sebagai si manis lover maka tidak mau melewatkan kesempatan bisa masuk Candylicious dan beli beragam produk import yang belum pernah dibeli langsung di toko.

Candylicious Beach Walk Bali


Kesan Pertama Kali Masuk Candylicious

Berhubung baru pertama kali masuk ke store ini maka cukup norak dengan berkeliling semua sudutnya terlebih dahulu. Setelah cari tahu ada merk apa saja yang dijual, akhirnya memutuskan membeli beberapa items yang tentunya tidak sampai mengosongkan isi rekening.

Awalnya sempat kaget juga melihat beragam harga yang tertempel di rak produk. Sebagai contoh, ada produk coklat A dijual 20k di luar toko ini tetapi ketika sudah masuk kesini menjadi 40k. Begitu kira-kira perubahan harga yang lumayan jauh sih. Tetapi tentu ada hal yang berbeda sehingga daya tariknya ini menjadikan coklat dan permen premium tetap jadi incaran.

Candylicious Beach Walk Bali


Ruang Warna-warni

Sejak melihat tulian "Candylicious" dari luar saja sudah menggoda untuk segera masuk ke dalam toko. Bayangkan saja ada aneka permen mengelilingi tulisan tersebut, terutama melihat beragam warna yang digantungkan di pepohonan sehingga menjadikannya indah dipandang mata alias mau digigit saja.

Candylicious Beach Walk Bali


Saya pun langsung masuk ke ruang kaca yang menjadi bangunan outlet si Candylicious. Ternyata semua pun serba berwarna-warni. Ini ruangan memang punya daya tarik sekali terutama untuk anak-anak deh. Saya saja pun begitu liar memandangi aneka produk permen dan coklat yang dijual. Semua ingin dibeli tapi ingat harus ada ketetapan budget agar tidak berlebihan.

Beli Apa Saja?

Jika ditanya beli apa saja tentu ada beragam coklat dan permen. Paling penting beli yang tidak ada dijual di Medan sih atau memang belum pernah coba sebelumnya. Selain itu, tentu jangan melewatkan pula yang sedang ada potongan harga atau promo beli 1 gratis 1. Intinya sih harga premium sesuai dengan hati gembira ketika bisa membeli produk disana.

Candylicious Beach Walk Bali


Siapa yang punya pengalaman beli Candylicious juga? Yuk boleh banget berbagi cerita di kolom komentarnya!


Lokasi Candylicious Bali

Beach Walk Bali

You May Also Like

1 Comments

  1. dilihat dari luarnya aja udah gemes mbak, apalagi kalau masuk
    bener juga sih ini, harus ada ketetapan budget kalau masuk ke toko oleh-oleh atau souvenir, biar ga kebablasan juga
    aku waktu ke sana, nggak beli apa-apa. Bingung juga mungkin mau beli yg apaan
    malah beli produk fashion aja

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.