Review Starbucks Reserve Dewata Bali, Kerja Disini Memang Nyaman

by - Juli 30, 2023

Sudah sejak lama melihat video para youtuber luar negeri yang mereview Starbucks Reserve Dewata Bali. Sebagai Starbucks member yang hobi banget kerja di kedai kopi ini tentu tidak mau melewatkan kesempatan main langsung ke Starbucks Reserve Dewata yang begitu hits pada beberapa waktu lalu.

Saya pun mencari tahu lokasinya melalui map dan kemudian menanyakan kepada teman tentang posisi Starbucks tersebut ke teman yang sudah stay cukup lama di Bali. Ternyata lokasinya sangat mudah ditemukan karena berada di pinggir jalan besar.

Starbucks Reserve Dewata



Akhirnya memutuskan untuk membuat janji dengan teman agar bisa hang out di Starbucks siang itu. Berhubung kami dari lokasi berbeda, saya pun memutuskan untuk naik ojek online saja menuju Starbucks Dewata. Lokasinya tidak jauh dari penginapan yang mana saat itu sudah pesan hotel di kawasan Seminyak.

Kenapa Harus Melalak Cantik ke Starbucks Reserve Dewata?


Sebelumnya saya pernah bahas tentang Starbucks Reserve Medan juga yang bisa kalian baca artikelnya. Ada beragam alasan menarik hingga akhirnya memutuskan melalak cantik ke Starbucks Reserve Dewata. Sebuah pengalaman tersendiri bisa coba beragam Starbucks di berbagai daerah baik dalam negeri maupun luar negeri.




Berhubung ini pertama kali bagi saya masuk ke Starbucks Reserve Dewata makanya sedikit norak sih. Dalam artian semua ruangan mau dilihat dan cari tahu apa saja isi di dalamnya. Disini juga ada lift lho sehingga untuk kamu yang sedang lelah mau naik tangga ada alternatif lain.

Alasan harus main kesini adalah awalnya memang karena hits sih. Begitu banyak review di berbagai media sosial bahas mengenai Starbucks ini. Selain itu, memang bangunannya jauh lebih besar dan luas sih serta beragam pilihan ruangannya itu lho buat kerja makin asik.

Selain itu, ada pula tanaman kopi dan kelas penyeduhan kopi sehingga makin nambah pengetahuan juga sih. Pilihan cake pun banyak sehingga ingin dicoba semua sih aneka menu cemilannya. Dan penting sekali diketahui bahwa para staff pun sangat ramah dan membantu makanya para bule pun nyaman berada di Bali tuh.

Starbucks Reserve Dewata



Interior dan Eksterior Starbucks Reserve Dewata


Bisa dibilang memang sejak pertama turun dari ojek online sudah tidak sabar mau masuk ke dalam saja. Siang itu sangat panas sehingga bagian depan bangunan langsung kontras indah bersamaan dengan warna biru langit yang cerah.

Saya pun masuk dari pintu samping karena sempat bingung jalur pintu depan. Langsung ketemu ada satpam yang stand by dan juga beberapa staff perempuan memakai pakaian rapi terlihat elegan. Saya pun langsung saja masuk dan sudah panjang antriannya di depan counter kasir.

Starbucks Reserve Dewata



Beberapa pengunjung pun sudah memenuhi hampir keseluruhan bangku di lantai 1. Saya pun mencari teman di sekeliling dan ketika dihubungi ternyata sedang ke luar mencari makanan. Ada sekitar 30 menit menunggu sambil berdiri dan membuat video di beberapa sudut ruangannya.

Interior Starbucks Reserve Dewata ini memang memancarkan aura baik sih. Bagian atap yang tinggi semakin memberi kesan ruangan yang luas serta penataan furnitur secara tepat. Susunan tumbler dan aneka merchandise lainnya di bagian pinggir sehingga tampak rapi.

Keberuntungan Hari Itu


Saya menceritakan keberuntungan hari itu disini karena ternyata sejak mendaftar memasukkan tanggal lahir adik sepupu sehingga merupakan hari ulang tahun pada tanggal tersebut. Saya pun mendapatkan gratis 1 cake yang tentunya langsung memilih carrot cake yang lezat. 

Well, selain itu ketika membuka aplikasi Starbucks, saya pun mendapatkan potongan beli minum 50% jadilah makin hemat nongkrong di Starbucks Reserve Dewata siang itu. Kawan pun bertanya kenapa bisa beruntung sekali siang itu.




Pesan Java Chip Frapp


Seperti biasa sih, pesanan belum berganti dari Java Chip Frappucino sejak awal mencoba minuman tersebut. Saya termasuk yang betah tidak mengganti minuman ketika mengunjungi Starbucks mana pun. Hampir selalu memesan minuman itu saja berkali-kali, mungkin memang sudah sesuka itu juga dengan rasa dan aromanya.

Starbucks Reserve Dewata



Well, gimana dengan kalian guys? Sudah pernah main ke Starbucks Reserve Dewata? Coba komentar yuk pendapat kalian!


Starbucks Reserve Dewata
Jl. Sunset Road No.77, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361










You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.