Review Cold N Brew Abdullah Lubis Medan, Tidak Sesuai Ekspektasi

by - Juni 25, 2023

 Baru-baru ini muncul cafe kekinian dengan konsep modern yang sedang hits di kalangan anak nongkrong Medan. Hampir selalu bermunculan di media sosial video yang mereview ccafe tersebut sehingga ada banyak yang berminat untuk mengunjunginya. Namun sayangnya tidak sesuai ekspektasi karena cafe hanya menyediakan minuman dan makanan ringan serta suasana sangat ribut.

Cafe Kurang Kondusif

Duduk nongkrong di Cold N Brew ini berawal dari seorang teman yang tertarik melihat video TikTok dari berbagai kreator yang sudah kesana. Namun, ketika kami sudah sampai dan berada di dalam cafe tentu tidak cocok untuk tempat ngobrol santai atau mengerjakan sesuatu.

Bagi yang suka ngobrol dengan suasana ribut dimana semua orang berbicara dengan kuat mungkin ini menjadi pilihan yang tepat. Tetapi sungguh sangat ribut karena semua berbicara sambil tertawa sesekali dan kesan ruangan menjadi sangat sempit dikarenakan terlalu full.

Cold N Brew Abdullah Lubis


Tentu semua orang punya perspektif masing-masing, bisa saja ketika kawan melalak cantik kesana suka dengan suasana tersebut. Selain dari sisi suasana, tentu hal yang kurang menarik juga dari segi menu yang tersedia karena masih kurang bervariasi.

Menu Tidak Bervariasi

Jika sekedar ingin minum kopi memang sah aja sih, tapi jika ingin nikmati cemilan atau makan sesuatu mungkin tidak cocok. Bisa saja hal ini dikarenakan baru buka sih sehingga tidak ada menu makanan yang dipesan bahkan minuman juga belum terlalu beragam.

Dari sisi pemilihan menu pun harus membuka secara online melalui file menu yang dalam bentuk pdf, nah memang sekarang semua serba kekinian sih. Tapi tentunya terkadang untuk pengunjung yang lebih suka dilayani di meja maka ini tidak cocok buat kamu.

Selain kelamaan ngantri di meja kasir sih tentu kesannya jadi habis waktu, ada pula yang masih lihat menu yang tersedia di meja pesan. Apabila kamu sudah memiliki daftar yang mau dipesan tentu ini bukan menjadi suatu masalah sih.

Saya pun memesan minuman jus markisa karena menu yang disediakan belum bervariasi bahkan ketika pesan yang ada di menu pun hampir semua diinfokan tidak tersedia. 

Cold N Brew Abdullah Lubis


Pelayanan Staf Cafe

Pastinya pelayanan menjadi kunci utama mau dalam usaha cafe dan sejenisnya. Menurut saya sih masih kategori bagus untuk pelayanan dari staf. Sejauh ini dilayani dengan baik tetapi ketika ditanya mengenai beberapa hal justru sepertinya hanya menjawab semua makanan tidak ada. Tetapi saat saya lihat ada keluar pesanan kentang goreng. Entah teman saya yang kurang paham atau gimana tapi ketika saya tanyakan tentang menu cemilan pun katanya tidak ada.

Hal lainnya juga mengenai parkiran yang sempit sehingga jalanan menjadi macet dan petugas parkir repot harus mengeluarkan sepeda motor yang berada di bagian depan atau tengah. Saya membawa motor dan posisi di ujung sehingga kesulitan mengeluarkannya.

Tentunya ada juru parkir yang membantu dan mungkin memang bukan bagian staf cafe. Tapi menurut saya, mereka juga bagian dari cafe tersebut sih. Nah, kejadian tuh uang saya 5 ribu justru tidak dikembalikan untuk bayar parkir dan ia lari menghilang begitu saja seolah-olah mengurus yang lain padahal saya lihat langsung pergi aja.

Bukan tentang nominal karena saya pun sudah meniatkan untuk memberi lebih tapi ketika langsung kabur itu buat saya sedikit kesal apalagi tanpa basa basi terima kasih. Bahkan saya pun belum sempat ucapkan terima kasih, begitu berikan uang langsung dirampas dan pergi begitu saja.

Apakah kalilan punya pengalaman di Cold N Brew Medan? Yuk boleh berbagi di kolom komentar di bawah ya!

Cold N Brew Abdullah Lubis Medan

Jalan Abdullah Lubis No.77 Medan Baru, Sumatera Utara

Opening Hours: 07.00 wib to 00.00 wib

You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.