Mencoba Nikmati Ice Cream Fountain Palang Merah Medan

by - Juni 11, 2023

 Siapa sih disini yang tidak suka ice cream? Pastinya hampir semua kawan melalak cantik kebanyakan akan menjawab penggemar berat ice cream dengan varian rasa. Sekarang mau nikmati es krim tentu bukan saja dalam bentuk kemasan tapi dengan tampilan yang lucu dan menggemaskan. Kali ini Melalak Cantik main ke outlet Ice Cream Fountain Cabang Palang Merah Medan.

Sebenarnya sudah beberapa kali lewat dari depan outlet cabang Ice Cream Fountain yang satu ini. Namun, selalu sekedar lewat saja tanpa singgah membeli satu menu pun. Finally, saya pun bisa nikmati suasana di cabang Palang Merah ini bersama kawan-kawan yang sering nongkrong bareng.

Ice cream fountain palang merah


Vibes dan Ambience Outlet 

Saya tiba sore hari bahkan sudah hampir mendekati waktu maghrib karena sekitar pukul 6 lewat. Sepulang kerja, saya dan teman-teman merencanakan untuk hang out sambil icip-icip es krim. Pilihan jatuh ke Ice Cream Fountain Cabang Palang Merah.

Pertama turun dari ojol (ojek online), saya melihat bangunan dari luar yang seperti ruko bertingkat namun dengan sentuhan warna putih yang bersih. Kemudian masuk pintu disambut oleh staf outlet yang dengan ramah menanyakan dan ia pun langsung sigap mengatakan bahwa teman saya sudah menunggu di lantai 2.

Saya pun hanya memandang sekilas ruangan di lantai 1 dimana saat itu cukup ramai pengunjungnya yang sedang nikmati sajian makanan dan minuman dari outlet ini. Saya pun segera naik ke lantai 2 dan tangga serta hiasan dinding semua tampak kembali ke suasana Eropa.

Ice cream fountain palang merah


Menurut saya, vibes dan ambience untuk outlet cabang Palang Merah ini lebih terasa aura Eropa sih. Meskipun outlet lain juga dengan hiasan yang hampir mirip tapi tentunya disini pun lebih luas dibandingkan cabang lain yang berada di dalam mall.

Lantai dua cukup sepi sore itu sehingga kami merasakan kenyamanan untuk mengobrol dan saling mengutarakan canda tawa. Staff pnn juga ada di lantai 2 yang siap membantu lho sehingga jangan khawatir mencari ke lantai bawah deh.

Di lantai 2 ini terdiri dari ruangan indoor dan outdoor, dalam artian outdoor ini bukan serba terbuka dengan rooftop ya tetapi berada di bagian teras yang bisa memandang ke jalanan. Pada bagian luar ini terdapat tumbuhan maupun bunga yang membuat lebih cantik tapi tentu terasa panas karena tidak gunakan AC di luar.

Ice cream fountain palang merah


Bangku untuk duduk pun nyaman apalagi ada bagian sofa memanjang yang menjadikan kita semakin betah berlama-lama nikmati es krim dan ngobrol. Kami memilih di ruangan ber-AC dan bagian pinggir sehingga bisa leluasa jika nantinya ada tamu lain datang.

Menu Ice Cream Fountain

Menu yang tersedia bervariasi lho, jangan khawatir cuma ada es krim doank. Kita bisa beli es krim jika memang mau makan es krim. Selain itu, ada menu laiinnya lho, mau nasi goreng, mie goreng, burger, marbatak, hot dog dan lain-lain.

Ice cream fountain palang merah


Begitu pula untuk minuman, bukan hanya sekedar es krim tapi ada jus, milkshake, teh manis dingin, aneka kopi dan lain sebagainya. Saya pun memilih es teh manis dingin dan mie goreng kangkung belacan sebagai menu utama. Dan tentu harus dilanjutkan dengan pencuci mulut es krim yang manis dengan topping lucu.



Teman-teman saya pun memesan aneka makanan beragam, ada burger, hotdog, martabak serta minum yang juga bervariasi. Kami terbiasa tidak hanya beli satu atau dua menu saja saat nongkrong. Berhubung biasanya ngobrol lebih 3 jam maka pesanan makanan dan minuman pun sangat beragam.

Harga Aneka Menu

Mengenai harga makanan dan minuman yang dijual tentu sama dengan cabang lainnya ya. Aneka es krim sekarang sudah di atas rata-rata 30 ribuan lho bahkan ada sampai 40 ribuan. Dulu memang masih dapat 25 ribuan tapi masa 5 tahun lalu sepertinya tuh.

Minuman seperti teh manis dingin pun masih kategori standard lah, 17 ribuan dengan gelas ukuran jumbo sih sudah oke banget. Begitu pula dengan makanan seperti nasi goreng atau mie goreng, harga 35 ribuan sudah dengan citarasa yang cocok di lidah. Pastinya jangan lupa ada pajak 10% ya yang ditambahkan dari harga di buku menu.

Fasilitas Outlet

Sebagaimana biasanya saat nongkrong, untuk fasilitas ini sebenarnya saya pun tidak muluk-muluk. Pastinya ada WiFi, mushola, ruangan ber-AC dan kamar mandi sudah cukup oke buat bisa santai nikmati melalak cantik sendiri maupun bersama kawan-kawan. Nah, syukurnya di cabang ini juga sudah tersedia aneka fasilitas tersebut makanya betah deh sampai malam baru pulang.

Gimana? Apakah sudah ada rencana mau main ke Ice Cream Fountain Cabang Palang Merah? Kuy ah ajakin saya juga biar barengan nih.


Ice Cream Fountain Palang Merah Medan

Jl. Suka Mulia, A U R, Kec. Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara 20212



You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.