Pilih Desain Modern Classic Atau Desain Maksimalis?

by - Mei 13, 2023

 Anak muda sedang mencari rumah tentunya mempertimbangkan berbagai hal mulai dari lokasi, ukuran, harga dan tentu desainnya. Beragam pilihan rumah sekarang semakin banyak ditawarkan oleh para pengembang bisnis properti. 

Apakah kamu salah satu yang sedang mencari rumah? Sama donk. Mari kita simak apa saja sih yang bisa dilirik dalam pemilihan rumah. Bagi anak muda yang memiliki budget terbatas biasanya semakin mengurangi kriteria rumah yang mau dibeli. Namun bukan berarti tidak bisa memilih desain yang diinginkan donk.

Desain Modern Classic Atau Desain Maksimalis?

Kali ini, saya mau mengajak kawan melalak cantik mengintip pilihan desain rumah masa kini. Kamu yang belum tahu mengenai desain-desain ini maka bisa baca dan cari tahu lebih lanjut. Nah, pilih desain modern classic atau desain maksimalis?



Apa Itu Desain Modern Classic?

Desain modern classic bisa menjadi pilihan untuk kawan-kawan melalak cantik. Kamu yang belum tahu bentuk desain modern classic itu tentu harus kenali terlebih dahulu.

Desain Modern Classic adalah gaya desain yang menggabungkan unsur klasik yang identik dengan kesan elegan dengan unsur modern yang identik dengan kesan simpel. Ornamen klasik tampak dominan pada gaya desain ini, tetapi dalam tampilan yang lebih sederhana.

Gaya desain modern classic ini tidak pernah ketinggalan jaman lho atau ketinggalan mode karena konsep interior ini selalu terlihat elegan, stylish dan terkendali.

Mengenal Desain Maksimalis

Sebelumnya kita sudah membahas mengenai desain modern classic, sekarang mari kita lanjutkan dengan mengenal desain maksimalis. Mencari tahu bagaimana desainnya sehingga bisa membedakan antara desain modern classic dan desain maksimalis. Nantinya tentu bisa membantu dalam menentukan pilihan dari kedua desain yang ada.

Desain Maksimalis adalah desain yang lebih mengedepankan atau menampilkan warna-warna yang lebih berani, berbagai pola dan kreativitas. Jika bisa dibilang bahwa gaya desain maksimalis ini yang berakar pada filosofis yang akan lebih sering memadukan campuran pola, warna, tekstur dan objek yang eklektik.

Cari Rumah di Kota Medan


Sepertinya sekarang mulai susah-susah gampang mencari rumah di kota Medan ini. Beragam pilihan memang banyak namun pastinya perlu disesuaikan dengan kriteria yang diharapkan pula. Beberapa daerah sudah menawarkan desain rumah yang menarik seperti perumahan di Helvetia Medan. Kita bisa lihat ada Perumahan Givency One Medan disana. Lalu kenapa sih harus memilih rumah-rumah perumahan di Gaperta Medan? Yuk simak selengkapnya di bawah ini!




Givency One, The New Show Unit Kenzo

Sebelumnya sudah pernah membahas mengenai Givency One khususnya Kenzo di blog melalak cantik ini. Sudah sukses dengan 3 cluster pertama yang sold out, Givency One menghadirkan show unit kedua atau cluster terbaru Kenzo “The Living Of Now with Maximum House”.




Kenzo menghadirkan bukan hanya 1 namun 2 rumah contoh sekaligus lho, dengan pilihan desain menarik yang bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan kawan-kawan. Selain itu, Givency One tahap 4 ini menghadirkan Kavling Siap bangun eksklusif dengan unit terbatas.




Memiliki lokasi yang sangat dekat dengan Gerbang Utama Givency One dengan fasilitas Danau, Gazebo dan Clubhouse, Kavling dengan hunian mewah dan eksklusif tentu membuat bangga kamu sebagai penghuninya




Kamu yang ingin melihat ke rumah contoh, ada baiknya ketahui terlebih dahulu spesifikasinya sebagai berikut:

1. Luas tanah : 7 x 13,5 m

2. Luas bangunan : 220 meter persegi

3. Kamar tidur : Rumah contoh (Show Unit) pertama : 2 + 1 kamar tidur

4. Rumah contoh (Show Unit) kedua : 3 + 1 kamar tidur

5. Kamar mandi : Rumah contoh (Show Unit) pertama : 4 + 1 kamar mandi

6. Rumah contoh (Show Unit) kedua : 4 + 1 kamar mandi

7. 1 productive room atau home office

8. 2 semi basement carport

Selain mengetahui spesifikasinya, tentu hal yang tidak kalah penting untuk diketahui adalah fasilitas donk. Ini menjadi sesuatu hal penting pula yang biasanya menjadi pertimbangan dalam pemilihan rumah baru. Apa asaja sih fasilitas di Givency One? Yuk cari tahu !

1. Keamanan 24 Jam

2. Danau & Gazebo (New Facility)

3. Club House

4. Kolam Renang

5. Children Park
6. Lapangan Basket

Dengan adanya fasilitas lengkap dan eksklusif seperti diinformasikan sebelumnya tentu buat makin asik berada di rumah apalagi dengan view hijau dan suasana yang indah, nyaman & family friendly, club house, kolam renang, children park sampai lapangan basket memberikan environment yang sehat buat seluruh penghuni di kawasan Givency One tersebut.

Cari Tahu Kavling Givency One

Selain mencari tahu tentang 2 show uni terbaru dalam 1 type rumah, Givency One pun menawarkan  Kavling Siap Bangun Eksklusif, Kavling dengan lebar 14 meter bisa menjadi investasi terbaik bagi kamu yang masih berfikir untuk beli rumah,




Penasaran sama alasan untuk memilih Kavling Givency One? Tentunya karena lokasi super strategis donk, hanya hitungan menit dari pintu Toll Helvetia, Mall Manhattan, Ring Road Citywalk, Focal Point dan area ringroad. Pastinya dengan adanya persiapan miliki kavlong bisa pas dengan trend kalimat, Beli Tanahnya Dulu, Rumah Dibangun Saat Butuh”. Kamu engga perlu sekarang tapi bisa saja nanti.




Kavling siap bangun eksklusif tentu tidak banyak kamu temukan di tempat lain, ambil langsung kavling ekslusif yang merupakan kavling Givency One. Kavling dijual di Perumahan Gaperta Medan yang aksesnuya mudah dilalui untuk menuju lokasi tersebut.

Apa saja sih benefit dari beli Kavling siap bangun Eksklusif di Givency One? Nah kamu harus tahu poin-poin di bawah ini:

1. Bisa bangun rumah sesuai desain yang diinginkan

2. Bisa untuk warisan ke anak

3. Investasi jangka panjang

4. Perawatannya mudah

5. Fasilitas lengkap dan eksklusif

Kamu yang mau langsung cek rumah contoh bisa ke lokasi perumahan yang terletak di Jalan Gaperta Ujung, Medan. Lokasi yang super strategis untuk dijangkau dari berbagai sudut kota Medan. Lokasinya hanya hitungan menit dari Mall Manhattan, area ringroad, dan sangat dekat dengan pintu Toll Helvetia Medan.

Informasi lebih lanjut untuk mendapatkan penawaran menarik bisa hubungi hotline dan social media Givency One (0853 7300 8800 dan Instagram : @Givency.one) atau website GivencyOne.com
















You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.