Nyobain RamenYA! Mall Center Point Medan

by - Mei 14, 2023

 Makan ramen? Ini memang bukan pertama kali tapi masih bisa terhitung sih. Bukan penggemar ramen juga tapi diajak makan pasti mau juga donk. RamenYA! Salah satu kedai ramen yang dikunjungi pertama kali meskipun sudah banyak cabangnya di Indonesia bahkan di kota Medan. .

Makan RamenYA! Mall Center Point Medan

Begini Rasanya Nyoba RamenYA!

Kenapa akhirnya mau makan ramen? Karena sesi ini diajakin kawan-kawan satu genk jaman masih pakai seragam putih abu-abu untuk ketemuan di RamenYA! Mall Center Point Medan. Kesempatan pastinya bisa makan ramen pertama kali di resto tersebut.

Awalnya mau coba ramen yang berada tepat di sebelahnya yaitu Jigo Ramen tetapi kami lebih tergiur coba RamenYA! saja. Terdapat dua ruangan RamenYA! Mall Center Point Medan, salah satu dengan konsep tertutup dan satunya lagi konsep lebih terbuka. Oleh karena itu, memang akan lebih asik bisa melihat suasana sekitar dari ruangan yang terbuka saja.


Pelayanan Staff RamenYA! Mall Center Point Medan

Sejak kami mulai duduk di bangku yang sudah dipilih memang beberapa staff terlihat kurang ramah. Kawan saya sudah berusaha beberapa kali memanggil staff bergantian tetapi belum ada yang memberikan buku menunya. 

Hingga akhirnya datang salah seorang pelayan wanita dan saya pun langsung melihat buku menu yang diberikan. Berhubung memang pertama kali makan di RamenYA! sudah tentu tidak tahu mana masakan yang masuk kategori enak.



Tentu tidak segan menanyakan ke pelayan pada saat itu mengenai menu kateogri best seller serta yang bisa dikonsumsi anak-anak alias tidak pedas karena kawan membawa anak kecil. Ia pun menunjukkan beberapa menu yang paling laris dan diminati customer yang makan disana. Terlihat ada logo best seller di ujung gambar menu yang paling banyak dibeli.

Saat itu, kawan yang baru tiba bersamaan masih satu orang sehingga saya dan teman pun langsung menjatuhkan pilihan ke menu Legendary Chicken Ramen yang menurut rekomendasi pelayan termasuk best seller.

Berhubung teman membawa anak maka ia memesan satu porsi original dan saya tentu memilih satu porsi spicy agar lebih terasa kenikmatan ramen itu. Kedatangan menu termasuk cukup lama, mungkin dikarenakan ramainya customer yang hadir di resto tersebut.

Menurut saya dan beberapa teman lainnya yang akhirnya datang semua bisa mengatakan termasuk kurang ramah karena kami ada pesan hingga tiga atau empat kali untuk menambah pesanan tetap saja datangnya lama bahkan pelayan yang dipanggil pun cukup lama baru mau menyamperin kami. Yah, bisa jadi memang sedang sibuk dengan pekerjaan lainnya tetapi tetap saja sedikit tidak asik.

Harga Menu Makanan dan Minuman RamenYA!

Menurut saya, tentu harga makanan dan minuman yang dijual masih termasuk kategori ramah di kantong karena cukup terjangkau dengan range 30 ribuan sampai 40 ribuan. Tentunya harga untuk ramen original dan spicy akan berbeda, begitu pula rasanya saja sudah tidak sama.

Beberapa menu lain selain dari yang saya pesan masih masuk harga 35 ribuan atau 45 ribuan dan biasanya spicy memang lebih mahal karena ada tambahan bumbu begitu. Minuman pun masih harga belasan ribu lho makanya sudah jelas memang murah sih. Kalian bisa makan ramen dan sesuaikan budget sesuai isi kantong dan kesukaan sih.

Menu Apa Saja di RamenYA!

Menu yang tersedia cukup beragam dan tentu bisa disesuaikan dengan selera sendiri. Jangan terlalu bertanya dengan teman tetapi pandanglah gambarnya dan bayangkan sendiri. Jika tidak sesuai nantinya tentu tidak ada yang perlu disalahkan donk.

Menu lainnya yang ada di RamenYA! selain Legendary Chicken Ramen yaitu ada Chicken Curry Ramen, Hot Ramen, Beef Ramen, Volcano Ramen, Chicken Ramen Matah dan masih banyak lagi. Ada sekitar 20 an deh menu makanannya di RamenYA!

Minuman yang tersedia pun banyak yang segar lho, seperti biasa pilihan jatuh ke lemon tea dan ice tea saja. Padahal ada banyak menu minuman segar lainnya tetapi memang kami penikmat minuman simpel untuk makanan seperti ini.

Cabang Outlet RamenYA!

Apakah kalian penikmat ramen? Perlu sesekali deh coba RamenYA! karena pilihan menu termasuk banyak dan harganya murah sih. Pengunjung pada hari itu pun ramai yang artinya memang ramen disini masih cocok di lidah orang Indonesia apalagi harga juga masih masuk akal alias ramah di kantong kan.

Beberapa cabang yang perlu diketahui untuk dikunjungi yaitu di beberapa mall di Indonesia serta tentunya kota Medan seperti Sun Plaza, Mall Center Point Medan dan beberapa lokasi lainnya.

Oh ya, jika kawan melalak cantik menanyakan tentang kehalalannya, saya hanya melihat logonnya saja namun bukan tim ahli yang meneliti langsung sehingga tidak bisa memberikan opini terlalu banyak.

Gimana? Sudah siap makan di RamenYA! aja di akhir pekan ini? Yuk bisa langsung ke outlet yang ada disini.



RamenYA! Mall Center Point Medan

Jalan Jawa Medan, Sumatera Utara

You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.