5 Cara Nikmati Menu 4Fingers Crispy Chicken, Berikut Daftar Store di Medan !

by - Mei 21, 2023

 Pernah melihat pemain drama Korea nikmati aneka ayam goreng yang dimakan begitu saja tanpa ada makanan pendukung lainnya? Biasanya hanya ayam yang dibumbui dan dinikmati sambil mengunyah daging serta menjilati tulang daging ayamnya.

Kini, saya pun tidak ketinggalan mencoba makan ayam ala ala drama Korea begitu. Inilah bisa dinikmati di 4 Fingers Crispy Chicken Medan. Ketahui terlebih dahulu cara nikmati menunya di beberapa daftar store 4 Fingers Crispy Chicken di Medan.

4 fingers crispy chicken


Apa Sih 4 Fingers Crispy Chicken Itu?

Kawan-kawan melalak cantik ada yang bertanya-tanya mengenai makanan cepat saji yang satu ini. Pastinya sering melihat beberapa store 4 Finger Crispy Chicken di kota Medan. Nah, saya pun baru beberapa kali mencoba di outlet Sun Plaza.



Biasanya hanya melihat saja dan sering berlalu lalang melewati store di dalam mall maupun yang berada di pinggir jalan. Sempat penasaran apa sih yang dijual di dalam store 4 Fingers Crispy Chicken ini, kenapa pembelinya bisa seramai itu terutama awal dibuka outletnya.



Dikarenakan saya suka menghilangkan rasa penasaran dengan membuktikan langsung terutama jika ada tempat makan yang sedang hits maupun sempat viral maka akhirnya cari tahu tentang 4 Fingers Crispy Chicken.

Jaringan Makanan Fast Food 

Awalnya sempat berfikir bahwa 4 Fingers Crispy Chicken ini berasal dari Korea Selatan dikarenakan sering lihat pemain drama Korea yang makan ayam goreng model begini. Tetapi setelah mencari informasinya melalui internet dan ternyata berasal dari negeri tetangga.

Apakah Malaysia? Bukan kok, gaes. 4 Fingers Crispy Chicken ini berasal dari Singapura.  Well, beneran lho jaringan restoran cepat saji multinasional Singapura yang berspesialisasi dalam ayam goreng ala Asia yang renyah.

Berkantor pusat di Singapura, bisnis ini didirikan pada 2009 dan saat ini memiliki beberapa toko di Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, dan Australia.

Di kota Medan sendiri pun sudah ada beberapa outlet yang bisa dikunjungi kok, bukan hanya yang ada di dalam mall saja tetapi juga berada di luar mall sehingga asik dinikmati apabila kamu termasuk kurang suka makan di dalam mall.

Cara Nikmati Menu 4 Fingers Crispy Chicken

Pastinya menu yang dijual pun beragam, bukan hanya sekedar ayam goreng yang lezat saja. Dari papan menu yang terdapat di dinding bagian atas belakang kasir, kamu bisa pilih menu pilihan yang mau dinikmati.

Makan siang atau makan malam tentu tidak salah untuk mampir ke 4 Fingers Crispy Chicken ini dikarenakan memang menunya pun bervariasi lho. Bagi yang pertama kali boleh lah pesan menu umum saja yang memang menjadi signature dari resto fast food tersebut.



Ada beragam cara untuk bisa nikmati menu-menu yang ada di 4 Fingers, berikut beberapa cara ala Melalak Cantik:

1. Gunakan Tangan Langsung

Apabila kamu memesan menu wingettes dan drumettes maka lebih enak dinikmati pakai tangan telanjang alias tanpa sarung tangan plastik atau alat makan lainnya. Kenikmatan bumbunya semakin terasa lho saat dijilatin tuh jari-jari yang berlumur bumbu ayam.

Saya sering juga melihat yang lebih suka pakai plastik menutupi tangannya agar tidak kotor. Tentu hal tersebut tidak salah tetapi akan makin terasa kenikmatan pakai tangan. Gunakan tangan langsung adalah cara asik nikmati menu 4 Fingers Crispy Chicken yang ini.



2. Pesan Minum yang Sesuai 

Kenapa saya bilang pesan minum yang sesuai? Karena ada banyak minuman yang tersedia maka pastikan minuman yang dipesan sesuai selera dan makanan yang dipesan. Saya pun sudah dua kali memilih minuman rasa mangga. Entah mengapa cocok sekali dinikmati setelah mengunyah wingettes dan drumettes.

3. Pilih Duduk di Bangku Panjang

Saya rasa ini masalah selera saja sih tetapi semakin ternikmati tuh pesanan jika duduk dalam posisi nyaman. Bangku panjang membuat duduk sambil gigit ayam goreng makin nikmat sih meskipun tetap saja terbuat dari kayu bukan sofa yang empuk ya.

4. Percaya Diri Aja Sih

Jika kalian malu-malu saat makan ayam pakai tangan pastinya tidak nikmat tuh. Pesan saya cara nikmati menu 4 fingers yang enak tuh pakai tangan dan kalian pun harus percaya diri. Jangan segan dilihati orang lain apalagi saat sekitar mulut mulai menempel bumbu ayam. Bisa dengan cepat dibersihkan kok pakai tisu maka tidak usah ragu lah.

5. Jangan Congok atau Kalap Makan

Namanya mau nikmati makanan tentu jangan sampai congok atau kalap donk. Makan sesuai porsi saja lah agar tidak kekenyangan dan makan pun terasa lezat. Saya suka makan kesini tuh tanpa nasi, lebih memilih gantikan dengan kentang saja. Tapi jika lapar,bisa bawa saja nasi dari rumah sehingga tetap bisa nikmati kentang seaweed yang lezat.

Aneka Menu 4 Fingers Crispy Chicken Medan

Beberapa menu dari 4 Fingers Crispy Chicken pastinya bisa dicoba donk tetapi saran saya bagi yang baru mau pertama kali nih, cobalah menu signature nya saja terlebih dahulu. Signature Crispy Chicken terdiri dari beberapa menu yang tentunya berbahan dasar ayam. 

Menu Signature Crispy Chicken terdiri dari 6 pcs, 12 pcs, 18 pcs wingettes & drummettes, 3 pcs drumsticks, 6 pcs drumsticks, dan 9 pcs drumsticks serta 1 pcs drumsticks & 3 pcs wingettes & drummettes. Pastikan pesan sesuai kebutuhan sih, berhubung saya bepergian bersama teman maka bisa pesan paket untuk berdua.



Penggemar nasi? Tenang ada lho menu makanan yang berisi nasi pula. Kalian bisa coba menu rice box yang terdiri dari wings rice box, drumsticks rice box, seafood rice box, tofu rice box dan boneless chicken bites rice box.



Selain makanan olahan ayam, ada pula menu salad untuk kamu yang suka ada sayuran dalam porsi makananmu. Pilihlah menu salad seperti chicc-licious salad dan tofu-licious salad.

Untuk minumannya juga beragam lho, biasanya saya selalu pilih mango sih karena kesegarannya lebih terasa gitu. Meskipun ada pula lemon tea, ice tea, soda, milo dan air mineral.

Daftar Store 4 Fingers Crispy Chicken di Medan

Kawan melalak cantik yang berada di Medan pastinya ingin tahu beberapa outlet 4 Fingers Crispy Chicken Medan. Berikut daftar lokasi outlet di Medan yang bisa kamu kunjungi:

1. 4 Fingers Sun Plaza

Jalan KH Zainul Arifin No. 7,  4th floor Blok R-8 Medan

2. Thamrin Plaza

Jalan Thamrin No. 75 R, 1st floor Medan

3. Deli Park

Jalan Putri Hijau Guru Pattimpus No. 01 Mall Deli Park, floor 3A Medan

4. Plaza Medan Fair

Jalan Gatot Subroto No. 30 , Plaza Medan Fair 1st floor No 95-96 Medan

5. Cemara Asri 

Ruko Paragon Square No 28AB-28 AC Medan

Well, itulah cara nikmati menu 4 fingers crispy chicken yang bisa kawan melalak cantik coba dan beserta daftar outlet di Medan yang bisa dipilih sesuai lokasi yang diinginkan pula.

Apakah kamu punya pengalaman nikmati menu di 4 fingers crispy chicken? Yuk komen di bawah ini!

















You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.