Review Dimigo Pool, Resto and Bar. Konsep Nuansa Santorini di Kota Medan

by - Januari 05, 2023

 Review Dimigo Pool, Resto and Bar Medan sepertinya sudah banyak di berbagai platform baik yang mengulas secara lengkap dan detail dalam bentuk artikel maupun sekedar membuat video singkat di Instagram atau Tiktok.

Sekarang mencari tempat nongkrong di kota Medan sepertinya bukan hal yang sulit karena hampir menjamur beragam cafe. Ada saja yang terus bermunculan dengan konsep kekinian yang menarik perhatian calon tamu yang akan datang.

Salah satu cafe yang baru saja dikunjungi oleh blogger Melalak Cantik dan akan diulas di bawah ini yaitu Dimigo Pool, Resto and Bar.

Dimigo Resto Medan


Suasana Dimigo 

Jika kita melihat dari pintu masuk mungkin hanya sekilas melihat tulisan Dimigo pada bagian atas tembok sebelah kanan dengan tulisan berwarna biru elektrik.





Namun setelah melewati gerbang maka akan langsung terlihat kolam renang mini yang bisa dipenuhi oleh anak-anak. Siang itu, saat matahari masih terik sekitar pukul 2, Saya memasuki kawasan Dimigo untuk bertemu dengan teman. Seketika langsung tampak para bocah yang sedang bahagia menikmati air dari kolam renang.

Sepertinya memang sudah dikhususkan untuk berenang sehingga banyak sekali sudah menyiapkan ban mainan yang lucu untuk dipakai oleh anak-anak. Ketika masuk ke area utama tampak nuansa dengan sentuhan warna biru dan putih. Kemudian terasa ada sedikit nuansa Bali dengan ornamen yang menghiasi begitu pula dengan pohon berwarna hijau menambah suasana tropis.



Menjelajahi seluruh sudutnya memang menyenangkan namun memilih di pinggiran kolam akan lebih menikmati suasananya. Sekilas melihat akan tampak bangunan-bangunan yang seperti di Santorini, Yunani apalagi warna biru putih yang sudah khas konsep Santorini nya.

Menu Makanan Dimigo

Awalnya ingin memesan beragam jenis kuliner ketika ditawarkan buku menu oleh waitress yang juga memakai pakaian bertema pantai dengan motif bunga-bunga. Hanya saja salah seorang teman mengatakan bahwa mereka tadi sudah diberikan info paket menu hemat untuk makan dan minum yang lebih murah.

Saya pun langsung mengecek pilihan menu yang diberikan oleh waitress. Akhirnya pun memilih nasi goreng kampung ikan asin dan minum es lemon tea. Budget yang dikeluarkan pun lebih murah, hanya sekitar 50 ribuan saja.




Menu yang ditawarkan memang cukup bervariasi, penikmat makanan Western atau lokal tetap bisa menikmati sesuai pilihan. Begitu pula dengan minumannya, mau air mineral saja pun juga bisa kok bahkan tersedia pula yang beralkohol.

Variasi menu makanan mulai dari yang berat sampai sekedar cemilan kentang goreng atau roti panggang bisa dipilih saat kamu duduk santai di Dimigo Pool, Resto and Bar.

Fasilitas Dimigo

Mau santai di sebuah tempat pastinya mengutamakan fasilitas yang tersedia donk. Tenang saja untuk yang bawa kendaraan sendiri tidak perlu khawatir karena lahan parkirnya luas lho. Bawa mobil maupun motor tetap bisa diparkirkan.

Toilet yang bersih serta WiFi yang cukup kencang sehingga mudah untuk digunakan bekerja online. Bagi digital nomad sepertinya cocok sekali deh mau santai di Dimigo.

Mau santai di malam minggu pun seru deh karena ada live music bisa seseruan bersama teman maupun ajak keluarga juga oke. Duduk santai tepi kolam atau di rooftop juga seru lho karena ada beberapa room yang bisa digunakan untuk santai, yuk ah bareng main kesana Melalak Cantik.



Alamat Dimigo Medan 
 Jl. Ps. III Tapian Nauli No.9, Sunggal, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara 20122






You May Also Like

18 Comments

  1. asli tempatnya asik banget ini, beneran kayak santorini
    kalau di jember ada kayak gini, udah pasti laris diserbu warga
    kalau pilihan menunya banyak, dijamin bisa lama-lama disini buat cobain beberapa menunya

    BalasHapus
  2. aduh nyamannya, bikin bentah nih
    Harus mampir ke sini nih kalo sedang di Medan
    karena semua ok, termasuk F&B yang nampak lezat dan WIFI kencang

    BalasHapus
  3. Paling suka deh sama tempat yang tematik seperti ini. Keunikannya itu cakep banget buat pepotoan. Apalagi kalau Santorini adalah tempat yang banyak diimpikan oleh para pejalan

    BalasHapus
  4. Nuansa Santorini nya memang dapat banget ya. Keren. Lokasi wisata instagramable saat ini memang sedang hits. Senang pastinya bisa upload foto di lokasi bagus seperti Medan ini

    BalasHapus
  5. Wah mantab banget nih hotelnya. Beneran kaya Santorini. Sebuah inovasi yang layak untuk diapresiasi.

    BalasHapus
  6. Dimigo Pool, Resto and Bar kaya tempat di Miami Amrik cocok nih buat prewed dan outdoor party di pinggir kolam renang

    BalasHapus
  7. Asyik banget tempatnya ini mbak, Dimigo pool resto and bar. Suasananya kalau kesana pas sore pasti bakal lebih indah ya, kalau jam 2 an ya masih panas hehehe....
    Suasana enak, menu makanan bervariasi, tempat yang cocok buat buat refreshing

    BalasHapus
  8. Waah aku memang udah rencana mau kesini dari kapan2. Dapet review dari melalak cantik jadi makin yakin nyobain nongkrong disini. Btw itu kalo anak-anak pada renang, airnya ngga muncrat ke luar gitu kena yang pada duduk santai? :D

    BalasHapus
  9. Cantik dan instagramable juga ya Mba...
    Medan jadi salah satu wishlist saya juga nih, semoga nanti saat berkunjung ke Medan bisa mampir ke Dimigo Pool Resto and Bar, terlihat children-friendly juga ya Mba...
    Btw, untuk fasilitas seperti musola atau tempat salat apakah tersedia?

    BalasHapus
  10. Keren sih emang. Meski aku belum tahu gimana Santorini. Kayaknya emang bukan cuma isapan jempol doang cakepnya Dimigo Pool Resto and Barnya. AKu pun pasti betah kalau misal bekerja di sini.

    BalasHapus
  11. Kalau daku ke Medan, kak Ririn ajak daku ke Dimigo Medan yak hehe.asik soalnya lihat suasananya.

    Btw, dirimu foto pakai kamera digital atau hape kak? Ciamik hasilnya, suka dengan pemandangan awannya

    BalasHapus
  12. Cantik bangettt kakaaaa
    Ini spot yg super kece 😍
    Bisa utk kumpul bestie
    Sama.kluarga juga asyiikkk

    BalasHapus
  13. Seruu banget bisa hangout di restoran yang ada rooftopnya. Biasanya yang kayak gini adanya di tengah hutan atau di tepi pangai gitu.

    BalasHapus
  14. tempatnya bikin betah yaa, Mba. Cocok nih dijadikan tempat bersantai bareng keluarga tercinta. Anak-anak pasti senang diajak berenang ke sini

    BalasHapus
  15. Nyaman banget main di Dimigo Pool, Resto and Bar Medan.
    Anak happy, orangtua pun senang karena fasilitas buat yang nunggu ada banyak, seperti wifi dan makanan enaaakk~

    BalasHapus
  16. mbakkkk ajak aku ke kafe ini.. kayaknya asik nih buat foto-foto dengan nuansa Santorini kayak gini.

    BalasHapus
  17. Tempat nongkrongnya nyaman sekali kak estetik banyak spot foto cakep nih jadi pengen mampir kalau ke Medan , mana desainnya mirip Santorini kerennn

    BalasHapus
  18. Semua ada di Indonesia ya kak, sampai cari nuansa Santorini yang epik di Yunani pun ada ternyata di Medan. Lihat foto pertama, kupikir memang kakak ni lagi di luar negeri, eh ternyata masih di negeri sendiri. Luar biasa.

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.