Raih Peluang Kontrak Label Musik dan Hadiah Jutaan Rupiah di Kompetisi #YUKnyanyifest, Pencarian Bakat Musik untuk Pelajar Indonesia

by - Januari 10, 2023

Punya keinginan atau bahkan cita-cita untuk menjadi musisi? Kamu bisa lakuin dengan mudah! Ikutan pencarian bakat musik di #YUKnyanyifest dan kamu bisa raih jutaan rupiah hingga peluang kontrak dengan label musik!




Kompetisi bermusik yang dibuat untuk kalangan pelajar di Indonesia sebagai wujud nyata gerakan sosial moral anti pembajakan karya cipta. Melalui kompetisi #YUKnyanyifest ini kamu bisa mendapatkan peluang untuk dapat memperoleh penghasilan dengan bermusik. Kompetisi ini bisa kamu ikuti secara GRATIS, tanpa dipungut biaya apapun lho.

Kamu juga bisa dapetin hadiah total jutaan rupiah! Ga cuma itu, selama periode kompetisi, kamu juga bisa mendapatkan pendapatan tambahan dari sistem bagi hasil virtual gift yang kamu terima di GoPlay.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengejar cita-cita menjadi musisi dan menghasilkan uang dengan berkarya. Ikuti pencarian bakat musik #YUKnyanyifest sekarang dan raih peluang kontrak dengan label musik.

Berikut detail reward dan pendapatan bagi hasil #YUKNyanyifest




Para peserta yang berhasil meraih posisi teratas dalam kompetisi #YUKnyanyifest akan mendapatkan peluang untuk memperoleh kontrak dengan label musik dan juga hadiah jutaan rupiah. Selain itu, peserta juga akan mendapatkan pendapatan tambahan dari sistem bagi hasil virtual gift yang diperoleh selama periode kompetisi.

Kompetisi ini adalah kesempatan emas bagi para pelajar yang ingin mengejar cita-cita menjadi musisi dan mengembangkan karir di dunia musik. Jangan lewatkan kesempatan ini dan ikuti pencarian bakat musik #YUKnyanyifest sekarang. Ayo, jadikan kompetisi ini sebagai pintu masuk kamu untuk memulai karir di dunia musik.






You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.